Headset Wireless Terbaru Razer BLACKSHARK V2 PRO 2023 Resmi Meluncur

Headset Wireless Terbaru Razer BLACKSHARK V2 PRO 2023 Resmi Meluncur

Razer baru saja mengumumkan headset gaming terbaru dengan hadirnya Razer BLACKSHARK V2 PRO 2023. Ini membawa fitur nirkabel yang diklaim dioptimisasi untuk performa dengan suara terbaik, kenyamanan tahan lama, dan konektivitas tercepat.

Beberapa nilai unggulan lain yang dibawa headset ini termasuk mikrofon inovatif Razer HyperClear Super Wideband, profil FPS profesional bawaan, daya tahan baterai 70 jam, kapabilitas pengisian daya Type C, konektivitas Bluetooth, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Sony Umumkan Paket Bundle PlayStation 5 FINAL FANTASY XVI

Headset Wireless Terbaru Razer BLACKSHARK V2 PRO 2023

BlackShark V2 Pro 2023 yang diperbaharui dirancang dalam kolaborasi dengan beberapa pemain esports terbaik dunia, termasuk Hakis (Alliance), Shotzzy (OpTic Gaming), Dexter (MOUZ), Refsgaard (Ninjas in Pyjamas), & Stax (DRX).

Headset Wireless Terbaru Razer BLACKSHARK V2 PRO 2023

“Headset BlackShark merupakan pilihan para atlet esports dan gamer untuk sebuah alasan,” demikian kata Barrie Ooi, Kepala Divisi PC Gaming Razer. “Dan dengan versi terbaru ini, kami bekerja lebih dekat dengan pemain profesional dan menganut filosofi ‘For Gamers. By Gamers’ untuk semakin menyempurnakan dasar-dasar headset esports sembari memperkenalkan peningkatan yang dicari oleh para gamer.”

HARGA & KETERSEDIAAN

Nah, ketersediaan Razer BLACKSHARK V2 PRO 2023 sudah bisa dilihat penggemar mulai dari tanggal 27 April , khususnya di Razer.com, RazerStores & Distributor Resmi. Sedangkan harga, headset ini akan dibandrol dengan angka sekitar Rp. 3.199.000. Nilai yang cukup tinggi, namun jika melihat banyak fitur, mungkin itu bisa sepadan buat gamer modern hari ini.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com