Intel Umumkan NUC 13 Pro Terbaru Bertenaga CPU Yang Lebih Powerful

Intel Umumkan NUC 13 Pro Terbaru Bertenaga CPU Yang Lebih Powerful

Intel baru saja mengumumkan seri NUC 13 Pro terbaru, dimana produsen menawarkan paket lengkap dari sisi ukuran, performa, keberlanjutan, dan keandalan sempurna yang dibutuhkan bisnis modern.

Model tertentu juga menampilkan Intel vPro® Enterprise untuk keamanan komprehensif, stabilitas tingkat perusahaan, dan manajemen jarak jauh berbasis perangkat keras.

Baca juga : AMD APU Terbaru Kabarnya Bawa Desain Hybrid, Bawa Fitur E-Core & P-Core

Intel NUC 13 Pro Kits dan Mini PC ini dapat diupgrade sesuai kebutuhan, memberikan solusi yang stabil dan dapat digunakan kembali untuk berbagai kebutuhan bisnis, termasuk komputasi klien, edge, dan digital signage.

Tentang Performanya mini PC ini dapat disesuaikan kebutuhannya dari varian konfigurasi yang ditawarkan, diklaim bisa menghadirkan performa tinggi dalam tapak yang sangat kecil hingga prosesor Intel Core i7 Generasi ke-13 dengan enam Performance-core (P-core) dan delapan Efficient-core (E-core).

Intel Umumkan NUC 13 Pro Terbaru

NUC 13 Pro Mini PC mencakup semua konektivitas dan fitur yang dibutuhkan bisnis, termasuk:

  • Dukungan hingga 64GB memori dual-channel DDR5-3200 MHz.
  • Slot M.2 untuk PCIe x4 Gen 4 NVMe SSD dan SSD kedua.
  • Intel® i226 Ethernet untuk kecepatan hingga 2,5 Gbps.
  • Intel® Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.3.
  • Dua port HDMI dan dua port Thunderbolt™ 4 (empat layar pada 4K@60 Hz).
  • Tiga port USB 3.2 dan satu port USB 2.0.

Untuk ketersediaan, Intel NUC 13 Pro Kit dan Mini PC diharapkan akan tersedia mulai akhir Maret, dengan harga mulai dari $340 (kisaran 5.1 jutaan) hingga $1.080 (kisaran 16.3 jutaan), tergantung pada konfigurasi.

Versi Kit sederhana memungkinkan pengguna menyesuaikan memori, penyimpanan, dan sistem operasi agar sesuai dengan kebutuhan mereka. Versi PC Mini yang lengkap dilengkapi dengan memori, penyimpanan, dan sistem operasi Microsoft Windows.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com