Mouse Gaming Terbaru Razer Viper Mini Signature Edition Resmi Meluncur

Mouse Gaming Terbaru Razer Viper Mini Signature Edition Resmi Meluncur

Semakin banyak pilihan mouse gaming terbaru yang sangat ringan. Contoh paling fresh datang dari Razer yang kini menghadirkan Viper Mini Signature Edition.

Apa yang menarik, mouse gaming ini selain super ringan sekitar 49 gram , diklaim juga punya kinerja nirkabel terbaik dengan dukungan sensor optik Focus Pro 30K (30.000 DPI) dan sakelar mouse optik gen-3 milik Razer dengan peringkat 90 juta klik.

Baca juga : Pertama Dalam Sejarah, ChatGPT Capai 100 Juta Pengguna Dalam Waktu Singkat

Hanya saja, model ini enggak datang dengan harga murah atau menengah sekalipun. Gamer perlu mengeluarkan anggaran sekitar $279,99 atau kisaran 4.2 jutaan. Ketersediaan dijadwalkan pada 11 Februari secara eksklusif di situs web Razer.

Mouse Gaming Terbaru Razer Viper Mini Signature Edition Resmi Meluncur

Selain ringan dan punya spek powerful, desain juga punya ciri khas yang lebih unik. Bagian finishing punya sasis exoskeleton paduan magnesium yang meniru model Viper Mini populer. Razer mengatakan penggunaan teknik cetakan injeksi memungkinkan pengurangan bobot tambahan tanpa mengurangi daya tahan atau kenyamanan. Selama pembuatan, exoskeleton dipoles dan mengalami proses pasivasi untuk membantunya menahan korosi sebelum mendapatkan lapisan cat.

Mouse Gaming Terbaru Razer Viper Mini Signature Edition Resmi Meluncur

Spek inti lain yang ditawarkan Viper Mini Signature Edition juga termasuk fitur nirkabel HyperPolling dengan tingkat polling 4.000 Hz, mendukung kecepatan pelacakan hingga 750 inci per detik, dan bisa diisi penuh dalam waktu kurang dari 90 menit berkat tingkat pengisian 2C-nya.

Mouse ini memiliki desain tangan kanan dan punya lima tombol yang dapat diprogram dengan memori onboard. Dan kalian tidak akan menemukan pencahayaan RGB di sini. Yang terakhir mungkin yang terbaik karena sudah terlihat memukau.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com