GIGABYTE Luncurkan Kartu Grafis Terbaru GeForce RTX 4070 Ti

GIGABYTE Luncurkan Kartu Grafis Terbaru GeForce RTX 4070 Ti

GIGABYTE baru saja meluncurkan seri kartu grafis terbaru GeForce RTX 4070 Ti dengan pilihan lengkap, termasuk seri populer seperti AORUS, Gaming OC, Eagle maupun AERO.

Banyaknya varian yang hadir bisa memberikan pilihan ideal buat pengguna sesuai dengan selera maupun anggaran yang dimiliki. Selain itu, produsen mengatakan kalau jajaran produk terbaru GeForce RTX 4070 Ti dari GIGABYTE punya benefit tersendiri dibanding merk lain.  

Baca juga : AMD Umumkan Game Bundle Terbaru Company of Heroes™ 3

Jajaran kartu grafis yang didasarkan pada GPU terbaru GeForce RTX 4070 Ti itu sendiri diantaranya :

  • AORUS GeForce RTX 4070 Ti MASTER 12G
  • AORUS GeForce RTX 4070 Ti ELITE 12G
  • GeForce RTX 4070 Ti GAMING OC 12G
  • GeForce RTX 4070 Ti AERO OC 12G
  • GeForce RTX 4070 Ti EAGLE OC 12G
  • GeForce RTX 4070Ti EAGLE 12G

GIGABYTE AORUS GeForce RTX 4070 Ti Series

Seri unggulan AORUS tentu menjadi pilihan premium dari GIGABYTE yang tidak hanya menawarkan nilai estetika lebih, namun fitur pendinginan juga bakal lebih positif. Produsen mengatakan kalau seri GeForce RTX 4070 Ti untuk versi AORUS membawa cooling lebih baik dengan hadirnya kipas bionic shark WINDFORCE.

GIGABYTE Luncurkan Kartu Grafis Terbaru GeForce RTX 4070 Ti

Itu diklaim bisa memberikan peningkatan tekanan statis hingga 30% sekaligus mengurangi tingkat kebisingan hingga 3dB pada saat yang sama, dibandingkan dengan kipas biasa pada RPM yang sama. Hasilnya, cooling bakal lebih efektif.

Dipasangkan dengan ruang uap yang bersentuhan langsung, beberapa pipa panas, dan ventilasi pendingin layar yang diperbesar di bagian belakang, kartu grafis AORUS memastikan performa termal terbaik, bahkan pada beban berat.

GIGABYTE Luncurkan Kartu Grafis Terbaru GeForce RTX 4070 Ti

AORUS memiliki versi upgrade dari lampu RGB triple-ring yang khas, bernama “RGB Halo”. Fitur yang menjadi favorit user ini, menawarkan efek pencahayaan yang dapat diatur pada kipas yang berputar, pasti akan membuat setiap bangunan bersinar dengan gaya. LCD Edge View di sisi kartu grafis AORUS MASTER memberi pengguna opsi lain untuk mempersonalisasi kartu mereka dengan teks, gambar, atau gif. Seseorang juga dapat memantau statistic secara detail, seperti konsumsi daya, suhu, RPM kipas, dll.

GIGABYTE Gaming OC GeForce RTX 4070 Ti Series

GIGABYTE Luncurkan Kartu Grafis Terbaru GeForce RTX 4070 Ti

GAMING OC adalah kartu grafis klasik dan populer dari GIGABYTE, yang terkenal akan kinerja dan stabilitasnya yang unggul. Itu juga mewarisi RGB Halo dari AORUS.

Lampu RGB triple-ring menawarkan efek pencahayaan yang dapat dialamatkan pada kipas yang berputar, yang pasti akan membuat cahaya dengan gaya. Ini adalah pilihan terbaik untuk sebagian besar gamer.

GIGABYTE AERO GeForce RTX 4070 Ti Series

GIGABYTE Luncurkan Kartu Grafis Terbaru GeForce RTX 4070 Ti

Kartu grafis AERO OC punya desain putih dan silver, cukup populer di kalangan desainer dan pengguna yang menyukai gaya minimalis, dan sangat cocok untuk sistem PC dengan skema warna terang dan gaya minimalis. Logo di sisi kartu grafis juga terbuat dari bahan khusus yang dapat menampilkan efek pelangi.

GIGABYTE EAGLE GeForce RTX 4070 Ti Series

GIGABYTE Luncurkan Kartu Grafis Terbaru GeForce RTX 4070 Ti

Kartu grafis EAGLE OC dan EAGLE menggabungkan beberapa elemen desain futuristik, yang menghasilkan identitas unik dan personal. Seperti grafis bertema kosmis, simbol, dan bentuk geometris, semuanya terpampang kuat di bagian luar kartu grafis.

Untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, kartu grafis AORUS, GAMING OC, dan AERO OC memberi pelanggan garansi 4 tahun (memerlukan pendaftaran online dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian).

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com