Cooler Master Electronics Show (CMES) 2023 Resmi Diumumkan

Cooler Master Electronics Show (CMES) 2023 Resmi Diumumkan

LAS VEGAS, USA – Cooler Master hari ini mengumumkan penyelenggaraan Cooler Maste Electronics Show (CMES) di Palms Casino, Green St. Kitchen pada 5-7 Januari 2023. Cooler Master terus menerus menyesuakan diri bermula dari manufaktur komponen PC hingga saat ini menjadi merk tech-lifestyle, dan menawarkan eksosistem produk yang lengkap.

Selagi merayakan hari jadi ke 30 tahun, tahun baru ini sekaligus meluncurkan perjalanan selanjutnya yang didesain agar pengguna dapat merasakan pengalaman yang istimewa.

Baca juga : ASUS Umumkan Motherboard Terbaru Z790, H770 & B760

Membentuk Pengalaman Baru yang Mempesona

Cooler Master ORB X, merupakan stasiun multi-fungsi yang megah, memenuhi beragam kebutuhan untuk pekerjaan, hiburan, dan gaming dengan membawa pengalaman pengguna hingga merasa lebih nyaman dan mewah. ORB X mengangkat pengalaman visual, audio dan kenyamanan pengguna di dalam sebuah ruang semi tertutup untuk meningkatkan performa.

Cooler Master Synk X, sebuah kursi haptic lintas-platform, membuat cara baru untuk menikmati pengalaman hiburan yang semakin nyata. Pengalaman langsung dan seketika mampu membuat pengguna merasakan seperti apa yang terjadi di dunia virtual.

Motion 1 merupakan kursi haptic gaming pertama di dunia yang dirancang khusus berkolaborasi dengan D-BOX, pelopor teknologi haptic. Motion 1 menambah perasaan realistis dalam pengalaman bermain game dan hiburan anda.

Kategori Advanced System

Cooler Master mulai memasuki pasar sistem PC dengan 3 slogan: Be Excellent, Be Different dan Be Creative. Sistem Be Excellent unggul di performa penghantaran panas dengan kompatibilitas baik di Sebagian besar CPU dan GPU yang tersedia. Produk Be Different memperkenalkan antara lain: Shark X, Sneaker X dan Mini X, yang berfokus kepada individualitas. Lini produk Be Creative akan memperkenalkan system PC.

Komponen dan Periferal

Cooler Master, dengan lebih dari 50 produk barunya, mendemonstrasikan komitmen terhadap gaya hidup teknologi terkini. Jadi, entah kalian seorang entusias DIY, modder, gamer, professional kreatif atau kombinasi dari itu semua? Langsung saja cek lini produk terbaru dari Cooler Master di situs resminya disini.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com