ASUS x Noctua Siap Jajal Kembali Kolaborasi Di RTX 40 Series

ASUS x Noctua Siap Jajal Kembali Kolaborasi Di RTX 40 Series

ASUS dan Noctua dikabarkan akan kembali berkolaborasi untuk menghadirkan kartu grafis istimewa lainnya. Kali ini adalah kehadiran GeForce RTX 40 series dengan membawa label ASUS x Noctua Edition.

Baca juga : Rekomendasi PSU Terbaik Tahun 2022

Setelah sukses dengan peluncuran teknologi heatsink VGA terbaik Noctua di edisi GeForce RTX 30 series, kali ini produsen membawa opsi yang sama di kelas terbaru RTX 40 series.

ASUS x Noctua

Menggabungkan teknologi heatsink andalan dengan sepasang kipas FDB tekanan statis tinggi mereka, ASUS x Noctua menjadi kandidat terbaik selanjutnya untuk kartu grafis RTX 40 series.

ChipHell melaporkan bahwa ASUS akan memamerkan kartu grafis ASUS x Noctua berikutnya di International CES 2023. Laporan tersebut tidak menentukan GPU mana yang akan mereka gunakan.

Tapi setidaknya kita semua dapat melihat pengenalan SKU terbaik dari hasil kolaborasi ini. Meskipun, itu tidak menutup kemungkinan kalau perusahaan asal Taiwan juga akan membawanya di kelas RTX 4070 Ti, dan RTX 4070.  Kita tunggu saja bagaimana pengumuman resmi ASUS di awal tahun 2023.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com