Home » ASUS IoT Resmi Jadi OEM & Mitra Bisnis Google Untuk Produk Coral AI

ASUS IoT Resmi Jadi OEM & Mitra Bisnis Google Untuk Produk Coral AI

ASUS IoT baru saja mengumumkan kesepakatan dengan Google untuk menjadi OEM dan mitra bisnis dalam produk Coral.

Perjanjian ini ditempa di atas fondasi kekuatan ASUS IoT yang solid dalam skala penjualan dan kemampuan untuk memastikan ketersediaan jangka panjang, bersama dengan pengalamannya yang luas dalam membangun proses manufaktur dan distribusi, dan reputasi unggul untuk memberikan penjualan dan dukungan tingkat perusahaan.

Baca juga : Rekomendasi Casing Mini ITX Tahun 2022

ASUS IoT diklaim jadi mitra pertama yang merilis produk menggunakan Coral SoM, dalam bentuk papan pengembangan Tinker Edge T, dan telah mengintegrasikan akselerator Coral ke dalam beberapa komputer edge cerdas kelas perusahaan.

Disisi lain, ASUS IoT jadi merek pertama yang merilis perangkat multi-Edge TPU dengan Kartu PCIe pemenang penghargaan AI Accelerator.

Perjanjian dengan Google merupakan bukti komitmen kuat ASUS IoT terhadap inovasi di bidang edge computing dan AI yang sedang berkembang.

ASUS IoT dan Coral: Kemitraan utama untuk solusi Premier AI

Hadirnya ASUS IoT dikatakan jadi dedikasi untuk menciptakan solusi luar biasa di bidang AI dan IoT. Misinya adalah menjadi penyedia sistem tertanam dan mitra tepercaya untuk ekosistem solusi AIoT yang lebih luas.

ASUS IoT berusaha untuk memberikan produk dan layanan terbaik di kelasnya di berbagai pasar vertikal, dan untuk bermitra dengan pelanggan dalam pengembangan aplikasi time-to-market yang terintegrasi penuh dan cepat yang mendorong efisiensi — menyediakan tempat tinggal dan bekerja yang nyaman, efisien dan aman. lingkungan bagi orang-orang di mana-mana.

Coral diluncurkan pada tahun 2019 dengan misi untuk menjadikan edge AI kuat, pribadi, dan efisien, tetapi juga lebih mudah diakses dengan platform alat terjangkau yang dapat diandalkan dari prototipe hingga produksi. Teknologi AI edge Coral memberikan kemungkinan baru di berbagai industri termasuk smart city, manufaktur, perawatan kesehatan, dan banyak lagi, yang sesuai dengan misi ASUS IoT untuk menyediakan lingkungan hidup dan kerja yang nyaman, efisien, dan aman bagi orang-orang di mana pun.

Bersama-sama, sebagai mitra kelas dunia, perusahaan dapat memanfaatkan kekuatan gabungan untuk memberikan berbagai solusi dan layanan yang menarik, luas, dan berkembang kepada pelanggan secara global.

Untuk informasi lebih lanjut dan dukungan tentang produk ASUS IoT dan Coral, silakan kunjungi halaman web utamanya disini.

KETERSEDIAAN & HARGA

Produk ASUS IoT tersedia di seluruh dunia. Silakan hubungi perwakilan ASUS setempat untuk informasi lebih lanjut.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait