Home » GIGABYTE Umumkan Radeon RX 6×50 XT Custom, Seri AORUS XTREME WATERFORCE Pilihan Terbaiknya

GIGABYTE Umumkan Radeon RX 6×50 XT Custom, Seri AORUS XTREME WATERFORCE Pilihan Terbaiknya

Seiring dengan pengumuman resmi VGA baru AMD, GIGABYTE sudah sudah menyiapkan pilihan terbaik yang bisa ideal buat penggemar dengan beberapa pilihan terbaik perusahaan.

Seri AORUS direkomendasikan untuk para penggemar yang menginginkan performa terbaik dan tampilan RGB yang penuh warna. Seri GAMING OC diklaim jadi pilihan ideal para gamer yang berorientasi pada kinerja. Seri EAGLE adalah pilihan handal bagi mereka yang menginginkan desain unik.

Baca juga : AMD Umumkan Tiga GPU Baru : Radeon RX 6950 XT, RX 6750 XT & Radeon RX 6650 XT

Kartu grafis baru ini memanfaatkan terobosan arsitektur game AMD RDNA™ 2, termasuk pengoptimalan proses dan perangkat lunak dan peningkatan firmware, dan menawarkan teknologi memori AMD Infinity Cache™ dengan bandwidth tinggi dan latensi rendah serta memori GDDR6 18Gbps yang sangat cepat.

Mereka juga mendukung Microsoft Windows 11 dan Microsoft DirectX® 12 Ultimate, AMD FidelityFX™ Super Resolution (FSR), teknologi upscaling AMD FSR 2.01 dan AMD Radeon Super Resolution2 yang akan datang, serta fitur-fitur canggih lainnya yang memberikan visual yang menakjubkan, kecepatan refresh tinggi pengalaman bermain game.

Hadirnya AORUS Radeon™ RX 6950 XT XTREME WATERFORCE WB 16G dikatakan akan membawa level performa dan estetika yang jauh lebih superior. Ini memiliki solusi loop terbuka berpendingin air dan berpendingin udara. Selain itu, seri ini juga didukung dengan teknologi “leak detection” yang sedang dipatenkan.

GIGABYTE-Umumkan-Radeon-RX-6x50-XT-2
Kartu grafis AORUS Radeon™ RX 6750 XT ELITE 12G dilengkapi dengan sistem pendingin GIGABYTE WINDFORCE 3X yang memiliki tiga kipas blade unik, putaran bergantian, pipa panas tembaga komposit yang langsung menyentuh GPU, kipas aktif 3D, dan pendinginan layar yang bekerja bersama untuk memberikan pembuangan panas yang efisien.

GIGABYTE-Umumkan-Radeon-RX-6x50-XT-3

Kipas WINDFORCE menggunakan pelumas nano graphene, yang dapat memperpanjang umur kipas hingga 2,1 kali lipat, memberikan hampir masa pakai bantalan bola ganda sambil memberikan pengoperasian yang senyap.

Lalu ada juga RGB Fusion 2.0 yang memungkinkan pengguna bisa menyesuaikan warna dan berbagai efek khusus serta melakukan sinkronisasi dengan perangkat AORUS lainnya. Kartu grafis AORUS ELITE dilengkapi dengan efek pencahayaan tiga cincin klasik, memberikan pengalaman pencahayaan terbaik. Kartu grafis AORUS direkomendasikan untuk para penggemar yang menginginkan performa gaming terbaik dengan pencahayaan RGB warna-warni.

Kartu grafis GIGABYTE Radeon™ RX 6950 XT GAMING OC 16G dilengkapi dengan sistem pendingin GIGABYTE WINDFORCE 3X yang memiliki tiga kipas blade unik, putaran bergantian, ruang uap besar yang langsung menyentuh GPU, pipa panas tembaga komposit, kipas aktif 3D, dan layar pendinginan yang bekerja sama untuk memberikan pembuangan panas yang efisien.

GIGABYTE-Umumkan-Radeon-RX-6x50-XT-4

RGB Fusion 2.0 memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan warna lampu dan berbagai efek khusus serta melakukan sinkronisasi dengan perangkat AORUS lainnya.

Kartu grafis GIGABYTE Radeon™ RX 6750 XT GAMING OC 12G, Radeon™ RX 6650 XT GAMING OC 8G dan Radeon™ RX 6650 XT EAGLE 8G semuanya dilengkapi dengan sistem pendingin WINDFORCE 3X. Karena komponen bersertifikat ULTRA DURABLE, teknologi pendinginan canggih dan pencahayaan RGB kustom, kartu grafis GAMING OC dan EAGLE adalah pilihan terbaik untuk para gamer.

Kartu grafis GIGABYTE Radeon™ RX 6950 XT, Radeon RX 6750 XT dan Radeon RX 6650 XT dilengkapi dengan banyak teknologi unik. Untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, kartu grafis AORUS memberi pelanggan garansi 4 tahun (memerlukan pendaftaran online dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian) sehingga mereka dapat menikmati permainan dan membuat konten tanpa khawatir.

Comments

Artikel Terkait