Home » CORSAIR Luncurkan Headset Gaming Terbaru HS65 SURROUND

CORSAIR Luncurkan Headset Gaming Terbaru HS65 SURROUND

CORSAIR® baru saja meluncurkan headset gaming terbaru HS65 SURROUND. Perangkat ini memiliki konstruksi ringan yang diperkuat aluminium bersama dengan busa memori foam mewah diklaim bisa memberikan kenyamanan superior, entah saat bermain game maupun mendengarkan musik.

Baca juga : TEAMGROUP Luncurkan SSD Terbaru T-FORCE VULCAN Z

Selain itu, produsen juga memperkenalkan teknologi Sonarworks SoundID yang inovatif mampu mempersonalisasi pengalaman audio pengguna dengan profil audio yang dikalibrasi secara individual. Tersedia dalam warna hitam atau putih, pilihan tersebut bisa menyesuaikan dengan preferensi pengguna, dimana CORSAIR sendiri mengklaim HS65 SURROUND merupakan pilihan fantastis untuk kenyamanan sepanjang hari dan suara yang disesuaikan dengan kualitas tinggi.

Headset-Gaming-Corsair-HS65-Surround-1

HS65 SURROUND dibuat dengan konstruksi yang sangat ringan untuk mendengarkan musik sepanjang hari, sepanjang malam. Bantalan telinga busa memori foam kulit imitasi yang mewah dilapisi dengan kain lembut yang nyaman di telinga, headband yang bisa disesuaikan pas dengan kepala Anda. Lengkap dengan konstruksi yang diperkuat aluminium dengan aksen desain mesh grill cup yang mencolok untuk daya tahan selama bertahun-tahun bermain game, HS65 SURROUND adalah gaya Anda.

HS65 SURROUND menggunakan adaptor USB yang sudah disertakan sesuai dengan konektor 3.5mm, membuka kustomisasi audio yang mendalam dan Dolby Audio® pada PC dan Mac. Teknologi Sonarworks SoundID menciptakan profil suara ideal dengan penilaian cepat, sederhana, dan intuitif terhadap preferensi unik menggunakan klip audio sampel. Hasilnya adalah pengalaman yang sangat personal yang menyaingi headphone kelas profesional, tanpa label harga profesional. Menghubungkan melalui USB juga mengaktifkan suara surround Dolby Audio 7.1, menempatkan pengguna di tengah-tengah suasana sehingga mereka dapat menentukan isyarat audio dalam game yang mungkin terlewatkan.

Untuk platform lain, koneksi universal 3,5 mm memastikan kompatibilitas yang luas di PS5/PS4, Xbox Series X | S, Switch, seluler, dan lainnya. Driver audio neodymium 50mm berkualitas tinggi yang disetting khusus menghadirkan suara luar biasa dengan jangkauan yang dibutuhkan untuk mendengar segala sesuatu di medan perang pada perangkat apa pun. Mikrofon omni-directional menangkap suara Anda dengan keras dan jelas, dengan fungsi flip-to-mute yang nyaman dan kontrol volume on-ear untuk boot.

Headset-Gaming-Corsair-HS65-Surround-2

“HS65 SURROUND adalah peluncuran yang sangat menarik bagi kami,” kata Aaron Smith, Direktur Senior Manajemen & Pengembangan Produk Audio di CORSAIR. “Berkat keajaiban SoundID, kami telah membuat headset yang menggabungkan desain dan kualitas suara Seri HS yang terkenal dengan kecerdasan untuk mempelajari preferensi audio pribadi Anda dan secara otomatis menyesuaikan pengalaman mendengarkan Anda.”

Headset-Gaming-Corsair-HS65-Surround-3

Dengan desain modern yang sangat nyaman, performa audio berkualitas tinggi, dan berbagai pilihan koneksi, CORSAIR HS65 SURROUND menekan play dengan suara yang luar biasa.

Peluncuran Headset Lainnya

Bergabung dengan HS65 SURROUND adalah tiga lagi headset gaming CORSAIR yang diluncurkan hari ini: HS80 RGB USB, HS55 STEREO, dan HS55 SURROUND. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, keempat headset menawarkan kenyamanan luar biasa bagi para gamer, konstruksi tahan lama, dan gaya halus yang melengkapi kinerja audio yang luar biasa.

HS80 RGB USB HS65 SURROUND HS55 SURROUND HS55 STEREO
SoundID X YA X X
Koneksi 3.5mm X YA YA YA
Koneksi USB YA YA, VIA ADAPTER YA, VIA ADAPTER X
Suara Dolby Audio 7.1 Surround pada PC YA YA YA X
Omni-Directional Mic YA YA YA YA
Fungsi Flip-to-Mute YA YA YA YA
50mm Neodymium Drivers YA YA YA YA
Memory Foam Bantalan telinga YA YA YA YA
Floating Headband YA X X X
RGB YA X X X
High-Res 24bit/96kHz YA YA, VIA ADAPTER YA, VIA ADAPTER X
MSRP $99.99 $79.99 $69.99 $59.99

Ketersediaan, Garansi, dan Harga

 Headset gaming CORSAIR HS65 SURROUND, HS80 RGB USB, HS55 SURROUND, dan HS55 STEREO tersedia segera dari toko web CORSAIR dan jaringan pengecer dan distributor resmi CORSAIR di seluruh dunia.

Headset gaming CORSAIR HS65 SURROUND, HS80 RGB USB, HS55 SURROUND, dan HS55 STEREO didukung oleh garansi dua tahun, bersama dengan layanan pelanggan dan jaringan dukungan teknis CORSAIR di seluruh dunia.

Untuk harga terkini dari headset gaming CORSAIR HS65 SURROUND, HS80 RGB USB, HS55 SURROUND, dan HS55 STEREO, silakan merujuk ke situs web CORSAIR atau hubungi perwakilan penjualan atau PR CORSAIR setempat.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait