AOC Umumkan Monitor Porsche Terbaru Agon Pro PD32M

AOC Umumkan Monitor Porsche Terbaru Agon Pro PD32M

AOC baru saja mengumumkan monitor baru tambahan untuk seri Porsche, yaitu Agon Pro PD32M. Dengan membawa layar 32 inci dan punya spesifikasi mengesankan, monitor terbaru ini tentu punya banyak potensi menarik bagi konsumen modern.

Contoh, perangkat ini mendukung teknologi LED mini, resolusi 4K, kecerahan maksimum 1.600 nits, HDMI 2.1, dan kecepatan refresh 144Hz. Ini juga memiliki label harga yang bisa lebih masuk akal.

Baca juga : Vivo X Fold Resmi Diumumkan, Ponsel Lipat Pertama Perusahaan Dengan Segudang Fitur Canggih

Sebagaimana kami tahu, AOC telah berkolaborasi dengan Porsche sejak 2017, ketika mengeluarkan PDS241 dan PDS271. Hadirnya seri terbaru Agon Pro PD32M mungkin gaya desain hampir sama, tetapi teknologinya telah berkembang selama lima tahun terakhir.

Agon-Pro-PD32-M-2
Contoh, hadirnya panel LED mini bisa meningkatkan kecerahan, kontras, dan kemampuan HDR. Kemudian kecerahan maksimum monitor sebesar 1.600 nits membuatnya mendapatkan sertifikasi DisplayHDR 1400. Layar ini juga menawarkan cakupan 97% dari gamut warna DCI-P3, waktu respons 1 ms (MPRT), AdaptiveSync, dan resolusi 3840 × 2160 (138 PPI).

Agon-Pro-PD32-M-4

Gamer konsol seperti Xbox dan PlayStation generasi saat ini bisa memakai monitor ini melalui port HDMI 2.1. Sedangkan sisa konektivitas juga lengkap, termasuk DisplayPort 1.4, empat port USB 3.2-A, dan satu USB Type-C yang menawarkan pengiriman daya hingga 95 watt.

Speaker bawaan juga ready, malah ada dua opsi yang bersertifikasi DTS 8 watt, jack headphone 3,5 mm, dua dudukan headphone internal, dan remote Quick Switch Nirkabel untuk mengubah fungsi OSD.

Agon-Pro-PD32-M-3

Asosiasi Porsche terlihat jelas dalam desain monitor. Dudukan aluminium trapesium ditata mengikuti roda kemudi mobil ikonik, sementara proyektor LED menampilkan logo Porsche Design ke dasar dudukan. Ada juga pencahayaan RGB tiga sisi di bagian belakang monitor.

Agon Pro PD32M bisa menjadi pilihan solid lainnya untuk sebuah monitor gaming handal. Hanya saja kami belum tau apakah seri ini akan tersedia di Indonesia. Tapi harga sudah diungkap dengan nilai sebesar $ 1.800 atau sekitar 25 jutaan.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com