Home » TEAMGROUP Umumkan Seri Memori Laptop Terbaru ELITE SO-DIMM DDR5

TEAMGROUP Umumkan Seri Memori Laptop Terbaru ELITE SO-DIMM DDR5

Era DDR5 buat laptop juga sudah dimulai. Dan untuk memenuhi kebutuhan memori versi terbaru ini, TEAMGROUP kini merilis Memori Standar ELITE SO-DIMM DDR5, yang berjalan pada kecepatan clock ultra-tinggi baru 4.800MHz dan hadir dalam kit saluran tunggal dan ganda.

Memori Standar ELITE SO-DIMM DDR5 diklaim bisa jadi pilihan yang sempurna bagi pengguna laptop yang mencari peningkatan kinerja yang mengesankan tanpa ribet.

Baca juga : Hands On : T-Force GD240E SIREN All-in-One ARGB Liquid Cooler Review

Memori DDR5 ELITE SO-DIMM TEAMGROUP beroperasi pada frekuensi memori DDR5 standar 4.800MHz, yang 50% lebih tinggi dari frekuensi maksimum DDR4 3.200MHz. Selain itu, tegangan operasi standar DDR5 adalah 1.1V, pengurangan dari 1.2V pada DDR4 yang secara substansial dapat mengurangi konsumsi daya dan memperpanjang waktu siaga laptop.

TEAMGROUP-Memori-DDR5-Laptop-Elite-2
Nah, peningkatan besar yang ditawarin ada di sisi kinerja dan efisiensi daya, sehingga bisa memberikan kenyamanan penggunaan laptop saat bepergian. DDR5 juga memiliki panjang burst dua kali lipat dari DDR4, secara signifikan meningkatkan jumlah data yang dapat diakses dalam satu burst.

Selain itu, DDR5 dilengkapi dengan perintah Same-Bank Refresh yang unik, memungkinkan pemrosesan data secara simultan di beberapa bank. Jadi upgrade laptop ke memori DDR5 akan secara signifikan meningkatkan efisiensi operasi dan kinerja penyimpanan, sepenuhnya memenuhi kebutuhan multitasking pengguna.

TEAMGROUP-Memori-DDR5-Laptop-Elite-1

Disisi lain, TEAMGROUP menawarkan rangkaian lengkap spesifikasi untuk Memori ELITE SO-DIMM DDR5 untuk menyesuaikan dengan berbagai konfigurasi laptop dan kebutuhan pengguna, termasuk kapasitas mulai dari 8GB hingga 32GB dalam kit saluran tunggal dan ganda.

Nah, Memori ELITE SO-DIMM DDR5 pertama akan tersedia di Amazon dan Newegg di Amerika Utara pada pertengahan April 2022. TEAMGROUP berencana untuk membuat Memori ELITE SO-DIMM DDR5 mendukung platform Intel NUC, motherboard Mini-ITX, dan mini-ITX lainnya. Perangkat PC di masa depan, memperluas pasar untuk aplikasi memori SO-DIMM dengan kecepatan clock ultra-cepat, fitur hemat daya, dan kinerja yang sangat stabil.

Product Specifications MSRP (USD) Estimated Release Period
TEAMGROUP ELITE SO-DIMM DDR5 4,800MHz Single-channel 1X8GB 69.99 Mid-April, 2022
1X16GB 139.99
1X32GB 275.99
Dual-channel 2X8GB 139.99
2X16GB 279.99
2X32GB 549.99
Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait