Home » TEAMGROUP Umumkan T-FORCE SIREN CPU/SSD All-In-One Liquid Cooler

TEAMGROUP Umumkan T-FORCE SIREN CPU/SSD All-In-One Liquid Cooler

TEAMGROUP baru saja mengumumkan sistem liquid cooler All-In-One ARGB yang diklaim pertama di dunia dengan pendingin ganda, satu untuk cooling prosesor dan satu lagi merupakan blok air dibuat untuk arus utama SSD M.2 2280.

Jadi, ini bisa memberikan kesan yang lebih unik dan estetika bakal lebih berasa dengan dukungan lighting ARGB ala TEAMGROUP. Jadi tampaknya produsen tidak hanya berfokus pada solusi penyimpanan atau memori semata, namun cooling berbasis liquid juga bisa cukup menarik untuk diungkap.

Baca juga : Resmi Diumumkan, Berikut Daftar Prosesor Terbaru AMD Yang Siap Hadir April Mendatang

Diumumkan hari ini, sub-merek game T-FORCE kini memiliki sistem pendingin cair All-In-One ARGB pertama di dunia yang menghilangkan panas dari dua sumber panas utama, CPU dan SSD secara bersamaan.

Sistem pendingin ganda dari T-FORCE SIREN Series All-in-One ARGB Liquid Cooler mendukung berbagai soket Intel dan AMD, termasuk soket LGA 1700 dan AM5 terbaru, dan blok air yang dirancang dengan cermat dibuat untuk arus utama SSD M.2 2280, menjadikan pendingin sempurna untuk berbagai macam pengaturan PC game.

Sistem pendingin cair All-in-One Seri T-FORCE SIREN memungkinkan gamer untuk memecahkan masalah pemanasan CPU dan SSD dengan pemasangan yang mudah dan membantu memberikan operasi yang stabil saat kedua komponen berada di bawah beban berat, berkontribusi pada masa pakai perangkat keras yang lebih lama. Desain blok air ganda ARGB-nya juga dapat menampilkan beragam lampu yang menyilaukan, memberi pemain kebebasan untuk membuat rig PC unik dan menarik mereka sendiri.

Menyadari peningkatan suhu operasi komponen PC, TEAMGROUP telah mengambil inisiatif untuk menyediakan berbagai solusi pendinginan dengan teknologi terdepan dan fitur inovatif. Selain beberapa heatsink SSD yang dipatenkan T-FORCE, perusahaan telah mengembangkan Pendingin Cair ARGB SIREN GD240E All-in-One untuk CPU serta solusi pendinginan pertama untuk SSD PCIe Gen5.0 generasi berikutnya. TEAMGROUP akan terus menghadirkan berbagai produk pendingin kepada konsumen di seluruh dunia untuk menawarkan pengalaman komputasi yang lebih stabil dan efisien.

Belum ada pengungkapan lebih lanjut mengenai harga maupun ketersediaan. Kita tunggu saja bagaimana semua hal tersebut berlaku.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait