Home » Memori Gaming T-FORCE DDR5 TEAMGROUP Resmi Bersertifikat Intel XMP 3.0

Memori Gaming T-FORCE DDR5 TEAMGROUP Resmi Bersertifikat Intel XMP 3.0

TEAMGROUP hari ini baru saja mengumumkan kalau barisan produk memori gaming T-FORCE DDR5 telah menerima sertifikasi Intel XMP3.0, memastikan bahwa para gamer bisa meningkatkan kinerja prosesor mereka menggunakan memori DDR5 overclockable T-FORCE.

Jadi, setelah melakukan pengujian sertifikasi Intel XMP3.0 untuk modul memori generasi berikutnya pada beberapa motherboard ASRock, ASUS, Biostar, GIGABYTE dan MSI dengan prosesor Intel, produsen kini telah menerima hasil yang baik dan positif.

Baca juga : Seagate Umumkan External Storage Baru Untuk PS4 & PS5 Dengan Lisensi Resmi

Memiliki sertifikasi tersebut tentu bisa memberikan benefit bagi penggemar. Seperti hanya dengan satu klik yang mudah, pengguna akan dapat sepenuhnya merasakan peningkatan kinerja dari memori gaming T-FORCE melalui profil overclocking XMP yang mudah digunakan.

Seri produk DDR5 TEAMGROUP secara ketat menggunakan IC berkualitas tinggi yang dipilih secara khusus untuk menyediakan memori yang stabil dan kompatibel bagi para gamer. Modul memori overclocking T-FORCE semuanya telah lulus uji sertifikasi XMP3.0, termasuk frekuensi 4.800MHz, 5.200MHz, 6.000MHz, 6.200MHz, dan 6.400MHz, menjadikan T-FORCE merek memori DDR5 dengan variasi spesifikasi terbanyak di bawah Intel XMP3 .0 sertifikasi.

Untuk memenuhi permintaan overclocking frekuensi tinggi, latensi rendah, TEAMGROUP menciptakan modul termal DDR5 eksklusif yang memungkinkan memori DDR5 T-FORCE beroperasi dengan lancar dan stabil saat di-overclock hingga batasnya.

TEAMGROUP mengklaim akan terus mengembangkan lebih banyak memori DDR5 bersertifikasi XMP 3.0 dengan berbagai spesifikasi overclocking untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada para gamer.

Modul memori yang kompatibel dengan XMP ini akan memungkinkan gamer mengakses BIOS secara langsung untuk mendapatkan profil konfigurasi memori yang paling sesuai berdasarkan kebutuhan mereka, semuanya tanpa harus menyesuaikan parameter individual, atau mereka dapat menyesuaikan profil mereka sendiri. Pengguna akan dapat menikmati kinerja ekstrim dan pengalaman overclocking yang stabil dengan satu klik mudah.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait