ADATA Ungkap Lini PSU Terbaru XPG CYBERCORE

ADATA Ungkap Lini PSU Terbaru XPG CYBERCORE

ADATA siap bergerak ke pasar baru dengan membawa opsi komponen Power Supply untuk kebutuhan konsumen PC. Melalui sub-brand gaming XPG, produsen baru saja memperkenalkan PSU terbaru XPG CYBERCORE, yang hadir dalam 1000 W dan 1300 Varian W dengan efisiensi PLATINUM yang diverifikasi oleh pakar industri di Cybenetics.

Barisan PSU ini dilengkapi dengan kipas XPG VENTO PRO 120 PWM dan bantalan ganda Jepang presisi tinggi, sehingga diklaim bisa menawarkan stabilitas tertinggi kepada para gamer.

Baca juga : BIOSTAR Luncurkan Motherboard Terbaru Untuk Mining, TZ590-BTC

XPG CYBERCORE adalah kolaborasi XPG dan Nidec terbaru. Dilengkapi dengan kipas XPG VENTO PRO 120 PWM yang didukung oleh Nidec untuk efisiensi pendinginan yang tak tertandingi. Kipas Nidec menampilkan desain melengkung yang menawarkan efektivitas maksimum.

Kipas mulai berputar dengan mode beban rendah nol RPM hingga sekitar 30% beban daya untuk memulai putaran kipas. Desainnya memiliki dua manfaat utama – harapan hidup kipas yang lebih lama dan yang terpenting memungkinkan faktor bentuk yang ringkas dengan panjang hanya 160 mm, salah satu yang terkecil di kategori Platinum.

Adata-XPG-CYBERCORE
Manajemen Kinerja Tingkat Lanjut

XPG CYBERCORE menggunakan kapasitor Jepang berkualitas tinggi dengan nilai 105°C dan Interleaved PFC (Koreksi Faktor Daya) canggih yang mengatur dan menstabilkan tegangan, mendistribusikan daya dengan efisiensi optimal. Menjelajahi sisi digital daya, XPG menambahkan Digital PMIC (Power Management IC) untuk membantu meningkatkan manajemen kinerja dan stabilitas.

Untuk garansi dan jaminan kualitas, XPG CYBERCORE didukung oleh delapan mekanisme tingkat industri dan garansi 10 tahun.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com