Baru Dirilis, Battlefield 2042 Awali Debut Yang Kurang Menyenangkan Buat Penggemar

Baru saja dirilis, game terbaru Battlefield 2042 tampaknya mengawali debut dengan hal yang kurang menyenangkan bagi penggemar. Sebagaimana ulasan yang hadir di Steam, banyak gamer mengungkapkan kekecewaannya terhadap game tersebut.

Baca juga : GIGABYTE Umumkan DRM Fix Tool Untuk Atasi Masalah Prosesor Alder Lake Di Windows 10

Forbes bahkan mengungkap kalau Battlefield 2042 sebagai salah satu game tidak diinginkan ke Steam250 Hall of Shame, yang mencantumkan game dengan peringkat terburuk di platform sebagai peringkat oleh pengguna. Pada saat penulisan, penembak multipemain DICE berada di urutan kesembilan dalam daftar (sudah kedelapan), dengan hanya sekitar 25% orang yang memutuskan bahwa itu memerlukan suara positif.

Battlefield 2042 memiliki lebih banyak ulasan pengguna daripada game lain dalam daftar kegagalan Steam250. Dari hampir 36.000 ulasannya, kurang dari 10.000 di antaranya positif, sedanngkan sisanya memberin peringkat “Mostly Negative”.

Battlefield-2042

Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Sejumlah alasan besar yang dialami penggguna terkait dengan crash, masalah server, kinerja buruk, kendaraan rusak, dan banyak lagi. Ada juga keluhan tentang kurangnya fitur, seperti kampanye single player, browser server, sistem berbasis kelas, papan skor, profil dalam game, halaman statistik, peta yang dapat diskalakan, mode permainan yang berbeda, dll.

DICE telah meluncurkan satu tambalan sebelumnya untuk mencoba dan mengatasi beberapa masalah BF2042, dengan dua pembaruan lagi akan tiba sekitar bulan depan. Kita lihat Apakah hal tersebut cukup untuk menenangkan penggemar yang marah atau benar-benar kecewa.

Comments

Related Posts