Home » TEAMGROUP Luncurkan Gen4 SSD Terbaru T-FORCE CARDEA A440 PRO

TEAMGROUP Luncurkan Gen4 SSD Terbaru T-FORCE CARDEA A440 PRO

TEAMGROUP baru saja meluncurkan SSD terbaru, yaitu T-FORCE CARDEA A440 PRO M.2 PCIe SSD. Potensi kinerja bisa sangat superior dengan read maupun write speed diklaim bisa mencapai 7.400/7.000 MB/dtk.

Baca juga : Mulai Oktober, CPU Cooler ASUS ROG & TUF Sudah Bawa Braket LGA 1700

TEAMGROUP sendiri mengatakan kalau SSD terbaru A440 PRO mendekati kecepatan maksimum antarmuka Gen4x4 secara teoretis, memberikan para gamer perlengkapan yang tak terkalahkan untuk bertarung.

CARDEA A440 PRO dilengkapi dengan heat sink tipe sirip aluminium yang telah dipatenkan, dan dilengkapi dengan struktur optimal untuk menghilangkan panas dengan memanfaatkan aliran udara dan ventilasi.

Sirip aluminium disusun bisa meningkatkan permukaan pendinginan, sehingga meningkatkan efisiensi pembuangan panas secara drastis. Kombinasi ventilasi pembuangan panas ganda yang canggih dan peningkatan pendinginan permukaan memungkinkan A440 PRO menjadi 48% lebih dingin dibandingkan SSD lain tanpa pendinginan tambahan.

CARDEA-A440-PRO-2

Itu juga akan menunda terjadinya penurunan kecepatan yang disebabkan oleh suhu tinggi yang dihasilkan selama operasi kecepatan tinggi, memecahkan hambatan kinerja SSD. T-FORCE CARDEA A440 PRO SSD juga menawarkan opsi heat sink graphene ultra-tipis yang dipatenkan, menggunakan graphene sebagai media pendingin untuk memanfaatkan konduktivitas termal material yang tinggi.

Desain ultra-tipis meningkatkan efisiensi pendinginan sebesar 9%  dan sepenuhnya kompatibel dengan berbagai motherboard. Kedua modul pembuangan panas ini dikemas satu per satu, dan masing-masing tersedia dalam kapasitas penyimpanan 1TB, 2TB, dan 4TB. Gamer dapat menguasai gudang game terbaik berdasarkan kebutuhan dan pilihan platform mereka.

CARDEA A440

A440 PRO mendukung standar NVME1.4 terbaru, kompatibel dengan standar PCIe3.0 dan PCIe4.0, dan menggunakan teknologi RRL (Read Recovery Level) terbaru untuk meningkatkan masa pakai SSD. Mekanisme segmentasi NVM Sets yang dioptimalkan dan PLM (Predictable Latency Mode) secara efektif mengurangi latensi dan keausan baca/tulis untuk meningkatkan QoS (Quality of Service) sistem, memastikan kinerja puncak dari SSD A440 PRO, dan memenuhi harapan besar para gamer akan sebuah hasil akhir pengalaman penyimpanan.

Comments

Artikel Terkait