Trend Baru Untuk Kabel LAN Yang Kini Bakal Lebih Bergaya, ASUS ROG CAT7

Kabel-kabel yang menjalar di bagian komponen PC kini bakal semakin bergaya, dan itu termasuk juga buat urusan kabel LAN. Sebagai contoh, ASUS Republic Of Gamers kini bergabung dengan perusahaan kabel bergensi untuk meluncurkan Kabel LAN ROG CAT7, yang kini sudah mulai muncul di berbagai pasar di seluruh dunia.

Jadi, life style bergaya Republic Of Gamers bakal terlihat jelas dan tentu pride yang dibawa bisa berharga buat penggemar (meskipun enggak selalu juga sih).

Baca juga : ASUS Luncurkan Laptop Terbaru ExpertBook B5 Flip, Ideal untuk Kalangan Pebisnis

Peripheral kabel ASUS gaming kini sudah tersedia dengan banyak opsi dan tentunya kehadiran logo ROG dimana-mana bakal jadi penyemangat untuk pemilik atau bisa jadi orang yang melihatnya.

Kabel LAN ASUS ROG CAT7

Mulai dari Velcro, custom cable PSU, atau bahkan kabel Ethernet bergaya Republic Of Gamers. Harganya mungkin diatas apa yang kami sebut normal. Contoh, Kabel LAN ROG CAT7 sepanjang 1,5 meter akan memiliki biaya $22 atau sekitar 300 ribuan.

So, benefit apa sih yang bisa didapetin?

ASUS mengatakan pada deskripsi spek ROG CAT7 keunggulannya ada di transfer rate yang tinggi hingga 10GB dan tentunya pelindung extra Nylon Braided. Kabel FTP dengan pelingdung extra setidaknya bisa  menunjukkan bahwa itu menjadi kabel kualitas yang jauh lebih layak (opsional).

Hingga pada akhirnya, pentingkah kabel LAN yang bergaya ala Republic Of Gamers? Kita rasa relatif dengan perspektif beda-beda. Ada yang mengatakan tentu saja bahan bisa jadi pertimbangan pasti antara kualitas maupun lifestyle. Namun banyak juga yang mengatakan itu berlebihan ketika anggaran berbicara, apalagi sangat ketat. Bagaimana menurut kamu?

Comments

Related Posts