SONY Perkenalkan Wireless Headset Pulse 3D Midnight Black, Tersedia Akhir Oktober Nanti

Jadi jika kalian sedang menunggu wireless headset gaming terbaru untuk konsol kesayangan PS5, maka SONY sudah menyiapkan headset Pulse 3D dengan opsi warna baru Midnight Black.

Baru saja diperkenalkan, headset Pulse 3D yang bertema galaksi ini akan memiliki harga Rp1.699.000 dan siap dirilis sepenuhnya tanggal 29 Oktober nanti.

Baca juga : Logitech Luncurkan Wireless Gaming Headset Terbaru, G435 LIGHTSPEED

Nah, headset Pulse 3D dirancang khusus untuk memanfaatkan sepenuhnya Tempest 3D AudioTech konsol, dengan respons frekuensi yang disesuaikan dan bisa membantu gamer menempatkan suara dengan lebih tepat.

Wireless Headset
Dalam pembaruan sistem utama kedua untuk PS5, SONY juga memperkenalkan fitur kontrol equalizer baru untuk headset Pulse 3D dalam pengaturan suara PS5 sebagai bagian dari upaya berkelanjutan perusahaan untuk meningkatkan pengalaman saat bermain game lewat audio.

Wireless-headset-Pulse-3-D-SONY-3

Pengguna headset Pulse 3D dapat memilih dari tiga preset — Standard, Bass Boost, atau Shooter yang dirancang untuk memberikan penekanan ekstra pada suara langkah kaki dan tembakan. Ketiga preset ini populer di kalangan gamer yang menggunakan aplikasi pendamping headset PS4, dan kini telah dioptimalkan untuk melengkapi PS5 Tempest 3D AudioTech.

Pengguna juga dapat membuat preset mereka sendiri dan menyimpan hingga tiga pengaturan untuk memiliki lebih banyak opsi akses cepat. Selain itu, gamer dapat menyesuaikan pengaturan equalizer ini selama bermain game melalui Control Center, tanpa perlu keluar dari game.

Kunjungi PlayStation.com untuk mengetahui lebih lanjut.

Comments

Related Posts