TEAMGROUP Luncurkan Produk Baru Kelas Industri Dengan Solusi Pendingin & Ketahanan Terbaik

TEAMGROUP hari ini meluncurkan beberapa solusi teknologi inovatif kelas industri, termasuk M.2 SATA SSD S750-M80, mSATA SSD S750-3A, dan seri produk DDR4 WT DIMM. Poin penting disini untuk produk terbaru tersebut menampilkan solusi pendinginan graphene yang diklaim jauh lebih baik, termasuk kualitas military grade.

Baca juga : AMD Umumkan Raise The Game System Bundle, Far Cry 6 & Resident Evil Village Siap Menanti

Solusi pendinginan graphene dipatenkan di AS (No. Paten US 11.051.392 B2) dan Taiwan (No. Paten I703921) dan bisa memberikan kinerja terbaik serta memiliki teknologi pembuangan panas di industri.

Memanfaatkan teknologi baru ini, TEAMGROUP mengklaim bisa menggandakan komputasi 5G berkecepatan tinggi, komputasi on-board, AIoT, dan aplikasi komputasi tepi. Setiap produk industri dari TEAMGROUP telah lulus standar pengujian tingkat militer untuk guncangan (MIL-STD-202G dan MIL-STD-883K) dan ketahanan getaran (MIL-STD-810G), menjamin stabilitas dan daya tahan untuk mengatasi kondisi ekstrim aplikasi industri .

Solusi Pendingin & Ketahanan Terbaik

Dua produk SD industri terbaru antara SSD M.2 SATA S750-M80 dan SSD mSATA S750-3A mendukung enkripsi perangkat keras TCG Opal 2.0 dan AES 256-bit, yang menyediakan fitur dan kinerja perlindungan data yang sangat baik untuk melindungi data sensitif dan memperkuat keamanan data.

Solusi pendinginan graphene yang hadir diklaim bisa meningkatkan efisiensi pendinginan dan memastikan operasi beban kerja yang optimal. Selain itu, S750-M80 dan S750-3A telah lulus pengujian tingkat militer untuk ketahanan guncangan dan getaran.

Penggunaan chip TLC 3D yang dibawa SSD ini juga bisa memberikan peningkatan yang signifikan dalam kinerja dan daya tahan sistem dibandingk chip TLC 3D standar untuk konsumen. Selain itu, chip cache DRAM bawaan mereka memiliki fitur caching dan buffering bisa meningkatkan kecepatan read dan write. Bersama-sama, keunggulan ini membuat S750-M80 dan S750-3A memiliki posisi yang baik untuk meraih pangsa pasar dalam penerapan platform AIoT.

Untuk DDR4 WT DIMM, ini merupakan produk memori DDR4 tingkat industri dengan wide temperature pertama di dunia yang dilengkapi dengan solusi pendinginan graphene ultra-thin yang dipatenkan di AS dan Taiwan.

Solusi Pendingin & Ketahanan Terbaik

Teknologi termal ini tidak hanya meningkatkan efisiensi pendinginan modul memori itu sendiri, tetapi juga memastikan keandalan, stabilitas, dan masa pakai produk sistem di bawah beban tinggi yang berkelanjutan dan kondisi suhu yang keras.

Selain itu, suhu pengoperasian seri memori dapat mencapai kisaran maksimum -40 ° C–95 ° C, melebihi spesifikasi suhu lebar asli dan menjadikannya pemimpin industri. Sekarang banyak digunakan di komputer on-board untuk secara signifikan mengurangi shutdown yang disebabkan oleh overheating dan memperpanjang umur IC, meminimalkan risiko kegagalan sistem.

Ini sepenuhnya memenuhi kebutuhan pekerjaan yang membutuhkan transfer berkecepatan tinggi, daya tahan tinggi, dan latensi rendah. Fitur, paten, dan informasi keselamatan seri DDR4 WT DIMM semuanya diukir dengan laser dengan skema warna yang elegan, dan kemasannya menggunakan bahan anti-statis industri yang memenuhi standar energi hijau dan lingkungan.

TEAMGROUP berkomitmen untuk meningkatkan produk industrinya dan menciptakan nilai tambah melalui keandalan, keserbagunaan, dan stabilitas yang unggul. Perusahaan akan terus mengembangkan solusi inovatif untuk bidang industri yang memenuhi komputasi berkecepatan tinggi dan persyaratan keamanan data Internet of Things (IoT) dan komunikasi 5G.

Comments

Related Posts