Honor Siap Comeback Ke Pasar Global Dengan Ponsel 5G Andalan Terbaru, Magic 3

Honor Siap Comeback Ke Pasar Global Dengan Ponsel 5G Andalan Terbaru, Magic 3

Sejak Honor terpisah dari Huawei pada akhir 2020, perusahaan tersebut tampaknya siap comeback dengan ponsel andalan terbaru Honor Magic 3. Membawa layanan Google sebagai aplikasi utamanya, Honor Magic 3 tentu bisa memberikan sesuatu yang menyenangkan bagi penggemar. Ponsel ini merupakan yang pertama dirilis secara global sejak perusahaan tersebut menjadi independen.

Baca juga : Razer Umumkan Aksesoris Keyboard Terbaru

Membawa fitur utama 5G dengan memori hingga 12GB dan penyimpanan 512GB, itu tentu jadi sesuatu yang cukup menggiurkan bagi penggemar. Ada 3 pilihan yang disediakan, dimana setiap model menampilkan layar melengkung OLED 10-bit 6,7″ yang sama, refresh rate 120Hz, resolusi 1344p, dan sertifikasi HDR10+. Magic 3 Pro dan Pro Plus juga akan menampilkan Snapdragon 888 Plus, sedangkan Magic 3 standar hadir dengan opsi Snapdragon 888 .

Honor Magic 3

Salah satu fitur unik seri Honor Magic 3 adalah OS Turbo X, yang berisi “latensi rendah, mesin anti-penuaan, dan mesin memori cerdas” yang diklaim bisa meningkatkan responsivitas, bahkan ketika beberapa aplikasi terbuka di latar belakang.

Ada juga GPU Turbo X yang bisa mengurangi konsumsi daya dan meningkatkan kinerja secara otomatis tergantung pada apa yang dilakukan pengguna, dan Link Turbo X, teknologi Honor yang memungkinkan penggunaan Wi-Fi dan seluler secara bersamaan, mencapai kecepatan unduh hingga 6,1Gbps.

Setiap model memiliki konfigurasi kameranya sendiri. Magic 3 siap hadir dengan kamera utama 50MP, ultrawide 13MP, dan kamera monokrom 64MP, model Pro 3 memiliki fitur yang sama ditambah kamera telefoto 64MP tambahan dengan OIS dan zoom optik 3,5x. Lalu ada Pro 3 Plus, menampilkan kamera 50MP dengan autofokus deteksi fase okta piksel penuh, ultrawide 64MP, monokrom 64MP, dan telefoto 64MP yang sama dengan model Pro.

Semua model Honor 3 disertifikasi dengan ketahanan air dan debu IP68 untuk perlindungan tambahan dan mengemas baterai 4600mAh yang dapat diisi menggunakan Honor SuperCharge pada 66W atau nirkabel SuperCharge pada 50W. Selain itu, mereka juga dapat digunakan sebagai powerbank melalui pengisian balik nirkabel.

Kapan ini dirilis? Belum diungkap secara pasti. Namun harga untuk zona euro telah diungkap. Honor Magic 3 8GB + 256GB akan tersedia dengan harga €899 (Rp 15.1 juta). Magic 3 Pro dengan spesifikasi yang sama memiliki harga €1.099 (Sekitar Rp 18.5 Juta). Dan pilihan terbaik Magic 3 Pro Plus dibanderol dengan harga €1.499 (sekitar Rp 25.3 juta) dengan konfigurasi 12GB + 512GB.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com