GIGABYTE Luncurkan AIO Liquid Cooler Premium Terbaru, AORUS WATERFORCE SERIES

Jika kalian butuh salah satu AIO liquid Cooler terbaik, maka GIGABYTE AORUS WATERFORCE SERIES kayaknya bisa ideal tuh buat dipertimbangkan. Kinerja maksimal, estetika lebih menawan, termasuk pilihan konfigurasi radiator yang luas bisa jadi sajian utamanya.

Baca juga : Razer Umumkan Headset Gaming Nirkabel & Mobile Terbaru, Barracuda X

Disisi lain, produk ini masih fresh, dimana GIGABYTE secara resmi mengumumkan seri AIO liquid cooler terbaru AORUS WATERFORCE SERIES dalam jajaran produk premium mereka. Tersedia dalam ukuran 360mm, 280mm, dan 240mm, semua pilihan tersebut bisa memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

AORUS WATERFORCE SERIES

AORUS WATERFORCE SERIES mendukung semua soket CPU multi-core performa tinggi modern dan yang akan datang. Selain kompatibilitas tinggi dengan banyak build, AORUS WATERFORCE SERIES mewarisi fungsi dan desain canggih dari WATERFORCE X SERIES termasuk desain tutup 330 derajat yang dapat diputar secara manual dan memungkinkan pengguna memutar tutup untuk menyesuaikan sudut pilihan mereka.

Lalu ada pula diameter Tabung 017.8mm yang diklaim bisa meningkatkan aliran air sebesar 37% dan direkayasa dengan ceramic axis untuk mengoptimalkan daya tahan dan pembuangan panas. Bantalan pelumas graphene Nano terkemuka dengan gesekan dan kebisingan ultra-rendah yang mengurangi deposit karbon juga bisa memperpanjang umur kipas.

AORUS WATERFORCE SERIES

Hasilnya, AORUS WATERFORCE SERIES bakal memberikan peningkatan pembuangan panas dan daya tahan paling efektif. Bahkan dengan radiator 240mm, AORUS WATERFORCE memberikan pembuangan panas yang efisien saat menjalankan semua core pada 5,1 GHz pada 8 core pairing stress test dengan prosesor Intel® Core™ i9-11900K.

“Dengan meningkatnya frekuensi prosesor dan jumlah inti, gamer membutuhkan pembuangan panas yang lebih baik dan pendingin CPU yang lebih tenang. AIO liquid cooling dengan pemasangan yang mudah lebih disukai daripada pendingin tradisional, tetapi menolak keras harganya.” Kata Jackson Hsu, Direktur Divisi Pengembangan Produk Solusi Saluran GIGABYTE. “AORUS WATERFORCE SERIES AIO Liquid Cooler baru mengatasi masalah tersebut. Muncul dengan pembuangan panas yang sangat baik, keheningan, daya tahan dan kompatibilitas dengan harga yang terjangkau.”

Harga dan Ketersediaan

AORUS WATERFORCE SERIES sudah tersedia di pasaran, meskipun kami belum mengetahui harga MSRP pastinya. Silakan kunjungi situs web GIGABYTE untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang pendingin cair AIO premium dengan kinerja pendinginan ekstrem, daya tahan, dan estetika penuh gaya.

Comments

Related Posts