GIGABYTE Umumkan 5 Monitor Gaming Bersertifikat Eyesafe

GIGABYTE telah berhasil mensertifikasi lima monitor gaming yang memenuhi Eyesafe Display Standards dan berhak mendapatkan label Eyesafe Certified. Jadi, setidaknya ada jaminan kalau seri monitor gaming ini memenuhi persyaratan sertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe Display Standards, serangkaian persyaratan yang diakui secara global dan paling canggih untuk manajemen cahaya biru dan kinerja warna di industri elektronik konsumen.

Baca juga : GIGABYTE Umumkan Pilihan Lengkap Seri Kartu Grafis Terbaru GeForce RTX 3080 Ti & RTX 3070 Ti

Eyesafe Standards itu sendiri dikembangkan bersama dengan dokter mata, dokter mata, dan insinyur terkemuka yang memiliki kekhawatiran serius tentang potensi risiko dari paparan berlebihan terhadap cahaya biru berenergi tinggi.

“Kesehatan dan keselamatan adalah perhatian utama di GIGABYTE,” kata Ming-Hsiung Liu, Wakil Ketua GIGABYTE. “Perusahaan kami dengan bangga memperkenalkan monitor gaming Bersertifikat Eyesafe, membantu mengurangi risiko cahaya biru dan meningkatkan kenyamanan mata bagi para gamer. GIGABYTE berkomitmen untuk kesehatan dan kesejahteraan konsumen kami.”

monitor gaming Gigabyte Eyesafe

“Saya ingin menyambut GIGABYTE ke dalam keluarga Eyesafe,” kata Justin Barrett, CEO Eyesafe, firma riset, teknologi, dan advokasi perawatan kesehatan yang bertanggung jawab untuk mengembangkan Eyesafe Standards. “Eyesafe adalah merek yang diakui secara global untuk solusi low blue light dan screen time, dan kami percaya langkah GIGABYTE untuk mengutamakan kesehatan sebagai pusat desain produknya menunjukkan pandangan ke depan yang luar biasa; GIGABYTE melihat ke mana arah industri game.”

Mitchell Jackson, dokter mata terkemuka di AS dan anggota Dewan Penasihat Kesehatan Visi Eyesafe, mengucapkan selamat kepada GIGABYTE karena mengambil langkah berani ini atas nama kesehatan dan keselamatan konsumen: “Sebagai dokter mata dan seorang ayah – saya memiliki dua putra yang merupakan gamer profesional – Saya tahu secara langsung pentingnya keamanan dan kenyamanan mata dalam bermain game. GIGABYTE patut dipuji atas kepemimpinannya dalam masalah kesehatan yang penting ini.”

Eyesafe Display Standards adalah rangkaian persyaratan performa warna dan cahaya biru terdepan untuk industri elektronik konsumen. Produk GIGABYTE yang memenuhi Eyesafe Display Standards akan menerima Sertifikat AK (Certificate of Conformance) yang dikeluarkan oleh TÜV Rheinland, termasuk laporan pengujian.

Konsumen dapat memperoleh informasi tentang produk bersertifikat di database sertifikat TÜV Rheinland Certipedia, yang membantu memfasilitasi pemahaman konsumen tentang suatu produk dan meningkatkan kepercayaan dalam pembelian. Dengan menerima Sertifikat TÜV Rheinland AK, GIGABYTE sekarang dapat mulai menggunakan merek merek Eyesafe Certified pada pemasaran, pengemasan, dan komunikasi mereknya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman resmi GIGABYTE disini.

Comments

Related Posts