GIGABYTE Umumkan Pilihan Lengkap Seri Kartu Grafis Terbaru GeForce RTX 3080 Ti & RTX 3070 Ti

GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd baru saja mengumumkan seri kartu grafis terbaru yang didasarkan pada GPU NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti dan GeForce RTX 3070 Ti. Produsen bahkan memberikan pilihan lengkap di semua segmen, termasuk seri premium AORUS.

Produsen mengatakan bahwa ada total 4 varian yang ditawarkan untuk GPU terbaru tersebut. Seri AORUS direkomendasikan untuk para penggemar yang menginginkan performa terbaik dan tampilan RGB yang penuh warna. Seri GAMING OC adalah pilihan solid bagi para gamer yang berorientasi pada kinerja.

Baca juga : NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti & GeForce RTX 3070 Ti Resmi Diluncurkan

Seri VISION OC dirancang untuk kreator yang menyukai estetika elegan namun ingin mempertahankan performa yang bertenaga. Seri EAGLE adalah pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan desain yang unik, dengan tetap mempertahankan efisiensi dan daya tahan.

GeForce RTX 3080 Ti & RTX 3070 Ti

Selain itu, ada juga opsi GeForce RTX 3080 Ti berpendingin air, yaitu AORUS XTREME all-in-one dan memiliki loop terbuka. Kartu grafis berpendingin air loop terbuka AORUS XTREME dirancang dengan teknologi “leak detection” yang sedang dipatenkan.

Ini adalah pilihan terbaik bagi para gamer yang menginginkan gaya yang disesuaikan saat merakit komputer sistem pendingin air. Kartu grafis AORUS XTREME all-in-one water-cooled adalah pilihan terbaik bagi para gamer yang menginginkan keunggulan pendingin air dan pemasangan yang mudah.

GeForce RTX 3080 Ti & RTX 3070 Ti

Didukung oleh arsitektur NVIDIA® Ampere, GeForce RTX 3080 Ti dan RTX 3070 Ti menghadirkan lompatan luar biasa dalam kinerja dan kesetiaan dengan fitur-fitur terkenal seperti ray tracing, NVIDIA DLSS performance-boosting AI, NVIDIA Reflex latency-reduction, NVIDIA Broadcast fitur streaming dan memori tambahan yang memungkinkannya untuk mempercepat melalui aplikasi pencipta paling populer juga.

Kartu grafis GIGABYTE juga menggunakan catu daya multi-fase, memberikan perlindungan suhu berlebih dan penyeimbangan beban untuk setiap MOSFET dan memungkinkan MOSFET beroperasi pada suhu yang lebih rendah. Choke dan kapasitor bersertifikat ULTRA DURABLE memberikan kinerja yang sangat baik dan masa pakai sistem yang lebih lama. Pelat belakang logam tidak hanya memperkuat keseluruhan struktur kartu grafis, tetapi juga mencegah PCB tertekuk atau mengalami kerusakan.

Untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, kartu grafis AORUS dan GAMING OC memberikan garansi 4 tahun kepada pelanggan (memerlukan pendaftaran online dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian) sehingga mereka dapat menikmati permainan dan membuat konten tanpa khawatir.

Untuk lebih jelasnya mengenai semua produk yang telah diungkap, kunjungi situs resmi GIGABYTE melalui link ini.

Comments

Related Posts