Semakin Menyenangkan, Semakin Mudah : Benefit Besar Metrik Kinerja Radeon Software Adrenalin Terbaru

Pernahkah kalian mengira kalau AMD Radeon Software Adrenalin terbaru 21.4.1 atau yang lebih baru ternyata memberikan banyak manfaat dibanding sebuah driver sebuah kartu grafis? Salah satu benefit besar yang kami rasakan adalah kehadiran performance Metrik yang sangat lengkap, termasuk detail konsumsi daya yang diambil, framerate rata-rata saat bermain game dan sebagainya.

Baca juga : Begini Cara Menghubungkan Smartphone Dengan Desktop PC Via AMD Link

Metrik Kinerja Radeon Software Adrenalin Terbaru

Sebagai contoh, performance Metrik yang dihadirkan Radeon Software Adrenalin ternyata mengambil hal paling detail sekalipun saat menjalankan pekerjaan ringan seperti saat sedang nonton video. Entah dari konsumsi daya yang diambil, suhu, kecepatan fan atau bahkan clockspeed. Setidaknya itu bisa menjadi bukti kalau software ini tentu akan mengambil langkah nyata yang jauh lebih bermanfaat bagi pemilik kartu grafis AMD Radeon series.

Metrik Kinerja Radeon Software Adrenalin Terbaru

Apa manfaatnya? Tentu saja kalian bisa mengetahui status pemakaian kartu grafis AMD Radeon yang kalian pakai. Seperti pemakaian konsumsi daya tertinggi dari VGA yang kalian pakai, suhu atau bahkan hal extra lainnya, seperti monitoring kinerja overclocking GPU maupun kecepatan fan.

Metrik Kinerja Radeon Software Adrenalin Terbaru

Memunculkan performance Metrik juga sangat mudah, dimana software ini punya shortcut tersendiri (default Ctrl + Z) maupun menyembunyikannya dengan tombol yang sama. Disisi lain, ketika kalian tidak ingin menampilkan keseluruhan interface yang besar, kalian bisa mengaktifkan overlay yang lebih sederhana sesuai dengan keinginan.

Hanya saja, satu masalah yang masih berlaku dan menurut kami perlu diperbaiki. Ketika akan melakukan proses screenshot, terkadang Radeon software menghilang. Jadi kayaknya ini perlu diupdate kembali supaya hal tersebut tidak terjadi.

Comments

Related Posts