T-FORCE XTREEM ARGB WHITE Berhasil Memenangkan Penghargaan iF Design Award 2021

Memori gaming terbaru XTREEM ARGB WHITE berhasil memenangkan Penghargaan iF Design Award 2021. Setidaknya itu membuktikan sekali lagi barisan memori dari TEAMGROUP tidak hanya memiliki potensi kinerja handal, namun desain juga bisa berharga.

Baca juga : AMD Rilis Driver Terbaru Radeon™ Software Adrenalin 21.5.1

Hal tersebut diumumkan secara langsung oleh TEAMGROUP beberapa waktu yang lalu, dimana  T-FORCE XTREEM ARGB WHITE Gaming Memory telah dianugerahi Penghargaan Desain iF Jerman 2021.

XTREEM ARGB WHITE

Selain memiliki beberapa sertifikasi paten, XTREEM ARGB WHITE DDR4 menampilkan desain layar tembus pandang yang inovatif dengan warna putih murni selesai. Di antara hampir sepuluh ribu entri dari seluruh dunia, modul memori ini diklaim paling menonjol dari yang lain, mempesona dunia dan bahkan menambahkan lebih banyak kesuksesan pada jajaran produk T-FORCE yang kuat.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kompetisi iF Design Award 2021 memilih pemenang berdasarkan lima kriteria: Ide, Bentuk, Fungsi, Diferensiasi, dan dampak. Mengungguli setiap pesaing, XTREEM ARGB DDR4 WHITE meraih iF Design Award 2021 dan sekali lagi membuktikan bahwa lini produknya memenuhi semua kriteria dengan nilai tertinggi.

XTREEM ARGB DDR4, yang telah lama menjadi favorit para gamer di seluruh dunia, telah memenangkan banyak penghargaan dan mencatat rekor overclocking sejak diluncurkan. Tahun ini TEAMGROUP meluncurkan seri baru berwarna putih XTREEM ARGB DDR4 WHITE, menampilkan layar tembus pandang yang mencakup, PCB 10-lapis dengan kinerja overclocking terbaik, dan IC berkualitas tinggi.

Kit ini dilengkapi dengan kecepatan clock hingga 5333 MHz dan kapasitas hingga 32 GB per modul. Diakui untuk keunggulan desain lagi dengan iF Product Design Award 2021, TEAMGROUP akan terus mengabdikan upayanya untuk R&D dan terus bersinar di panggung dunia.

Pelajari lebih lanjut tentang XTREEM ARGB DDR4 WHITE melalui link ini.

Comments

Related Posts