Resident Evil Village Siap Meluncur 7 Mei 2021, Trailer Terbaru Sudah Tersedia

Game baru yang lebih seru siap beraksi tahun ini, salah satunya adalah Resident Evil Village yang siap diluncurkan pada tanggal 7 Mei 2021. Capcom sendiri sudah mengkonfirmasi hal tersebut saat acara Resident Evil Showcase yang berlangsung kemarin.

Apa yang menarik, game ini akan menghadirkan fitur multiplayer sebagai deathmatch mode hingga enam orang yang disebut RE: Verse. Ini akan tersedia gratis dan melekat pada game tersebut.

Baca juga : Razer NAGA X Resmi Diluncurkan – Mouse Gaming MMO Yang Ringan, Lebih Powerful

Capcom juga memperkenalkan trailer terbaru dari Resident Evil Village yang setidaknya bisa memberikan gambaran lebih baik tentang wanita vampir raksasa yang membuat banyak orang penasaran yang disebut sebagai Lady Dimitrescu.

Kita juga bisa melihat sekilas tentang apa yang mungkin terjadi, yaitu putri Lady Dimitrescu, yang tampaknya bisa berubah menjadi sesuatu yang, err mungkin serangga? Tapi jika melihat sedikit gameplay-nya, Resident Evil Village berpegang pada perspektif orang pertama yang sama dengan seri yang diadopsi VII. Ada juga inventaris berbasis grid bersama dengan sistem crafting.

Bagaimana dengan fitur multiplayer RE: Verse. Antara 4 dan 6 pemain, mereka bisa mengambil bagian dalam deatchmatch mode yang menampilkan ” beloved Resident Evil characters.” “Saat pemain dikalahkan dalam pertempuran, karakter mereka muncul kembali dengan bermutasi menjadi senjata biologis untuk membalas dendam pada musuh mereka,” kata Capcom.

Jadi, tertarik untuk bepetualang bersama Resident Evil Village selanjutnya? Game ini akan diluncurkan untuk platform PC, PS 4/5, Xbox One, dan Xbox Series S / X pada 7 Mei 2021.

Comments

Related Posts