ASUS Umumkan Line Up Terbaru Motherboard Z590, Termasuk ROG Maximus XIII

ASUS Umumkan Line Up Terbaru Motherboard Z590, Termasuk ROG Maximus XIII

Chipset Intel Z590 udah resmi diumumkan di CES 2021, dan banyak produsen motherboard sudah mulai memperkenalkan pilihan terbaik mereka. Salah satunya adalah ASUS, dimana hari ini mereka mengumumkan lini motherboard seri Z590 terbaru yang mencakup ROG Maximus XIII kelas atas, ROG Strix berperforma tinggi, TUF Gaming yang tahan lama, dan motherboard Prime yang kokoh .

Baca juga : ASUS Cetak Rekor Dunia Terbanyak Untuk Kinerja Server 1P & 2P di SPEC.org

Semua pilihan motherboard ini dirancang untuk memaksimalkan potensi penuh dari prosesor Intel® Core ™ Generasi ke-11 dan memiliki fitur VRM yang ditingkatkan untuk pengiriman daya yang responsif dan handal, bersama dengan solusi termal VRM dan M.2 yang juga sama-sama ditingkatkan.

motherboard seri Z590 terbaru

Pilihan konektivitas yang komprehensif termasuk USB 3.2 Gen 2X2 Type-C® onboard, Ethernet hingga 10 Gb dan Intel WiFi 6E. Selain itu, sejumlah teknologi yang didukung AI hadir, seperti AI Overclocking, AI Cooling, AI Networking dan Two-Way AI Noise Cancelling – memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan sistem mereka dengan sedikit usaha. Pengungkapan lengkap dari setiap seri akan diadakan dalam beberapa minggu mendatang.

Motherboard Z590

ASUS juga akan merilis berbagai papan seri Intel 500 berbasis chipset H570, B560 dan H510. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini, silakan lihat hub konten ASUS Edge Up dan pusat informasi Intel 500-series khusus. Update firmware yang akan datang juga akan memungkinkan motherboard ASUS seri 400 untuk bisa mendukung prosesor Core Generasi ke-11 terbaru. update ini akan diumumkan di halaman informasi keluarga Intel 400-series.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com