- Berita Terbaru, Peripheral, Pers Release

TEAMGROUP Luncurkan Dua Produk Baru, Gaming A2 CARD & Adaptor SSD magnetic

TEAMGROUP kembali bawa pilihan produk baru, bahkan dua pilihan sudah disediakan produsen, yaitu Gaming A2 CARD maupun Adaptor SSD magnetic. Kedua ini sama-sama mengambil segmen gaming maupun penggemar PC builder.

Gaming A2 CARD dirancang bisa memberikan banyak gamer kompetitif  dengan kinerja yang cepat. Sedangkan Adaptor SSD magnetic bisa menyediakan ruang bagi pc builder kemudahan untuk pemasangan SSD yang cepat dan nyaman.

Baca juga : HP 14s-dk1001AU Laptop Review : Apa Yang Bisa Kalian Harapkan Sepenuhnya

Sebagai salah satu produsen hardware gaming yang kompetitif, TEAMGROUP mengadopsi pendekatan baru dan mempertimbangkan kebutuhan pengguna yang berbeda untuk menciptakan produk ini dalam lini produk T-FORCE Series.

Menyadari perkembangan pesat dari industri mobile gaming yang dikombinasikan dengan adopsi smartphone secara massal, T-FORCE telah mengambil kesempatan untuk meluncurkan kartu memori microSD pertama yang dirancang khusus untuk para gamer mobile dengan Gaming A2 CARD.

TEAMGROUP

Produk ini diklaim bisa memiliki kecepatan read / write hingga 100/90 MB / s dan peringkat UHS Speed ​​Class 3 (U3) dan Video Speed ​​Class 30 (V30), yang berarti pemain dapat menggunakannya untuk merekam game secara instan dalam video 4K.

Selain menjadi yang terbaik untuk merekam sesi yang lama, kartu ini juga menawarkan penyimpanan 256GB dan 512GB dan mampu membaca / menulis acak dengan kecepatan lebih dari 4000 IOPS dan 2000 IOPS, masing-masing, dengan mudah memenuhi standar A2.

Gaming A2 CARD dioptimalkan untuk aplikasi dan perangkat seluler, seperti smartphone dan tablet Android, 100% kompatibel Nintendo Switch ™, dan perangkat game portabel lainnya. Dengan kartu yang dirancang khusus tersebut, penyimpanan untuk semua perangkat dapat dengan mudah diperluas untuk pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan dan lebih lancar.

Bagaimana dengan Adaptor SSD T-FORCE? Ini merupakanAdaptor magnetis untuk solid-state drive 2,5 “dan terbuat dari baja galvanis. Didesain dengan cermat dengan mengutamakan pengguna, bagian bawah braket yang dibentuk untuk memudahkan pemasangan dan pelepasan.

TEAMGROUP

Magnet braket yang kuat memungkinkan pengguna menemukan tempat terbaik dalam casing mereka untuk menempatkan SSD RGB dan memamerkan lampu yang menyilaukan. Selama SSD 2,5 “sesuai dengan ukuran lubang sekrup standar, SSD dapat dengan mudah dikunci pada tempatnya. Seluruh proses instalasi bisa mudah dan efisien dengan T-FORCE SSD Adapter, menjadikannya ideal bagi mereka yang menyukai penyesuaian dan mengekspresikan gaya unik mereka.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai ketersediaan, khususnya di negara kita. Kalo harga, kalian bisa melihatnya dalam daftar table dibawah ini (dalam kurs Dollar).

MSRP (USD)
SSD Adaptor GAMING A2 CARD
$9.99 256GB 512GB
$48.99 $78.99

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat