- Games, Windows

The Witcher Games Series Kini Lampui Penjualan Hingga 50 Juta Kopi, Dobrak Rekor Baru

The Witcher Game series tentu sangat populer, bahkan kini telah melampaui penjualan hingga 50 juta kopi. Itu tentu rekor yang sangat mengesankan, terlebih lagi game ini pada dasarnya punya basis penggemar yang luas di seluruh dunia.

CD Projekt Red sebagai pengembang utama bahkan telah mengungkap pencapaian ini secara resmi, dimana popularitas The Witcher 3: Wild Hunt kini masih jadi pilihan favorit tahun ini dengan penjualan tertinggi.

Baca juga : Google Stadia Siap Dukung Resolusi 1440p, Minimal Speed Internet 35 Mbps

Berita ini muncul tiga tahun setelah pengembang menembus angka 25 juta pada waralaba yang sama, dan berbicara dengan intemporalitas yang dapat dicapai oleh game yang dikembangkan selama gen terakhir. Meskipun akan selalu ada peningkatan dalam teknologi grafis (meskipun persamaan pengembalian yang semakin berkurang sudah pasti ada), dapat dikatakan bahwa The Witcher 3: Wild Hunt masih tetap merupakan permainan yang indah hingga saat ini.

Ini benar bahkan jika kalian tidak mempertimbangkan banyak mod peningkatan grafis yang telah tersedia sejak saat itu; dan itu membantu game menjaga momentum penjualan mereka selama bertahun-tahun lebih banyak daripada yang dikembangkan pada gen sebelumnya.

Dan hadirnya The Witcher TV series melalui Netflix nyatanya juga mendobrak penjualan semakin besar. Bahkan gara-gara serial tersebut, banyak pengguna kembali memainkan game lama maupun seri sebagai rasa rindu untuk merasakan petualangan ala Geralt Of rivia.

Hingga pada akhirnya, CD Projekt Red akan mencoba ambisi baru melalui game Cyberpunk 2077 yang sudah lama ditunggu-tunggu penggemar. Meskipun banyak diantara gamer masih ingin melihat kelanjutan The Witcher terbaru. Semoga saja ini bisa diwujudkan juga.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat