Lenovo Dikabarkan Akan Masuki Pasar Motheboard, Siap Saingi ASUS & MSI

Lenovo dikabarkan akan memiliki produk baru, yaitu motherboard. Hal tersebut diungkap oleh Guru3D, dimana beberapa produk mobo terbaru Lenovo bahkan sudah bocor di Weibo dengan merk gaming populer mereka Legion series.

Kehadiran Lenovo di pasar motherboard, khususnya untuk desktop akan menjadi pesaing baru dengan brand populer seperti ASUS, MSI atau bahkan ASRock. Hanya saja, pilihan awal mungkin masih terbatas, dimana produsen hanya menyediakan mobo berbasis chipset Intel 300 maupun seri 400 terbaru yang siap menyongsong.

Baca juga : Selain Intel, Huawei Dikabarkan Juga Akan Produksi GPU – Siap Saingi Nvidia & AMD

Apa yang menarik dari Lenovo adalah kehadiran varian yang lebih segar dan bisa menarik buat dipertimbangkan, jika nantinya produsen benar-benar memberikan produk terbaru motherboard mereka kepada konsumen secara luas.

Motherboard

Dalam apa yang diungkap oleh Guru3D melalui sumber di Weibo, kemungkinan barisan mobo dari Lenovo hanya akan digunakan dalam OEM karena faktor bentuk non-standar dan kurangnya fitur. Motherboard ini memiliki sistem pengiriman daya 8 + 2 fase, heatsink VRM, konektor M.2 ganda, empat modul DIMM, WiFi, dan kapasitor audio dome. Motherboard hanya memiliki satu slot PCI-e 16x dan I / 0 yang sangat minim, meskipun produsen bisa saja memberikan pilihan terbaru yang lebih umum bagi calon konsumen. Kita tunggu saja semua kepastian tersebut.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts