- Berita Terbaru, Gaming Gear, RAM

Memori Gaming T-FORCE VULCAN Z & DARK Z Kini tersedia Dalam Kapasitas Tunggal 32GB

Memori gaming T-FORCE VULCAN Z dan DARK Z kini tersedia dengan pilihan memori stick 32GB berkapasitas tunggal yang besar, sehingga bisa ideal bagi pengguna yang sedang mencari ruang yang lebih luas untuk kapasitas memori pada PC mereka.

Hal tersebut diumumkan secara resmi oleh TEAMGROUP kemarin, bahkan kedua produk ini menjadi yang pertama dalam membawa kapasitas besar pada lini produk dari produsen asal Taiwan ini. Disamping itu, disamping kapasitas tunggal yang besar, produsen juga memberikan dua pilihan frekuensi berbeda, yaitu DDR4 2666Mhz dan 3000Mhz.

Baca juga : Event Computex 2020 Diundur Hingga 28 September 2020, Acara Hanya Berlangsung 3 Hari

Memiliki modul memori yang besar tentu akan memberikan kebutuhan yang ideal untuk aplikasi pembuatan konten atau kemampuan multitasking yang menuntut. Bahkan hari ini tidak jarang pengguna masih kekurangan kapasitas yang ideal untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut, apalagi untuk pembuatan maupun pengeditan konten video.

Memori Gaming T-FORCE VULCAN Z & DARK Z

Inilah mengapa, TEAMGROUP sebagai salah satu penyedia komponen PC berbasis RAM ingin mewujudkan apa yang bisa ideal bagi pengguna. Hingga pada akhirnya, seri T-FORCE VULCAN Z dan DARK Z menjadi produk pertama yang membawa modul tunggal 32GB DDR4, sehingga ideal untuk memenuhi kebutuhan besar pengguna modern hari ini.

Produsen sendiri mengklaim bahwa T-FORCE VULCAN Z dan DARK Z merupakan salah satu produk andalan mereka, terlebih lagi nilai positif yang dipuji oleh media di seluruh dunia. VULCAN Z meluncurkan DDR4-2666MHz dan DDR4-3000MHz, dua frekuensi yang berbeda dari kit saluran tunggal dan kit saluran ganda (32GB X2).

Sedangkan DARK Z akan menyediakan kit saluran ganda DDR4-3000MHz (32GB X2). Konsumen dapat memilih spesifikasi sesuai dengan apa yang mereka butuhkan. Hasilnya, memiliki memori berkapasitas besar tidak hanya bisa dengan mudah memproses file besar, tetapi juga dapat meningkatkan kapasitas dan menangani beberapa komputasi data secara bersamaan. Ini dapat meningkatkan aplikasi komputer desktop.

Memori permainan T-FORCE dipilih melalui proses pengujian yang ketat. Setiap memori diuji untuk kompatibilitas penuh dan stabilitas dengan semua platform konsumen AMD dan INTEL, menawarkan gamer memori dengan kualitas luar biasa, kinerja optimal dan kompatibilitas luar biasa. Sementara itu, Profil O.C, Overclocking satu klik didukung sehingga gamer dapat dengan mudah melakukan overclock tanpa penyesuaian manual.

Harga belum diungkap secara pasti, namun untuk ketersediaan, kedua seri ini akan tersedia pada pertengahan bulan April. 

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat