Update Baru Facebook Messenger Telah Tiba : Lebih Simpel, Lebih Mudah

Facebook Messenger kini memiliki tampilan baru dengan tujuan lebih memudahkan pengalaman pengguna saat memakai aplikasi messenger ini. Sehingga, fitur baru yang lebih sederhana bisa kembali menjadi pilihan utama, terlebih lagi dalam upaya untuk bisa bersaing dengan aplikasi lain yang lebih populer.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh Facebook dan sesuai dengan apa yang menjadi janji perusahaan sebelumnya yang berencana akan membuat aplikasi messenger bisa lebih sederhana, mudah dan yang paling penting tidak berantakan.

Baca juga : Virus Corona Semakin Meresahkan, Game Developers Conference Ditunda Hingga Musim Panas

Dan sekarang, janji tersebut sudah terpenuhi (atau setidaknya begitu), ketika Stan Chudnovsky yang menjadi kepala produk baru membawa update terbaru dalam Facebook Messenger dengan inti utama yang dibawa aplikasi tersebut lebih ke sisi fungsional yang sederhana dan enggak ribet buat dipakai.

Facebook Messenger

Itu berarti bahwa aplikasi ini bisa dibilang menghapus hampir semua fitur elemen yang berfokus pada bisnis ataupun hal-hal yang cukup membuat rumit pengguna dan kembali pada semacam pusat layanan pelanggan berbasis teks sederhana dan cukup menarik untuk dilalui.

Dalam desain baru, Facebook mempromosikan bagian “People” di mana kalian dapat melihat kotak besar yang didedikasikan untuk teman-teman yang baru saja memperbarui Facebook story mereka, serta daftar kontak yang diorganisir untuk mempromosikan kontak yang paling sering digunakan saat sedang online.

Secara keseluruhan , tampilan bisa terasa jauh lebih bersih dan berjalan sesuai dengan harapan pengguna saat mereka akan melalui Messenger dengan fitur navigasi mudah, khususnya ketika kalian tidak tidak ingin dibanjiri oleh fitur periferal dan upaya untuk menarik perhatian dengan sesuatu yang enggak menyenangkan.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts