TeamGroup Luncurkan 2 Storage Baru Hari ini, T193 Stationery Flash Drive & PD1000 Portable SSD

TeamGroup Luncurkan 2 Storage Baru Hari ini, T193 Stationery Flash Drive & PD1000 Portable SSD

Semakin banyak pilihan produk seru dari TeamGroup ketika hari ini produsen meluncurkan storage baru dengan dua pilihan yang berbeda, yaitu T193 Stationery Flash Drive dan PD1000 Portable Solid State Drive.

T193 Stationery Flash Drive menggabungkan desain dan aplikasi alat tulis multifungsi sehingga ini bisa menjadi perangkat menyenangkan dengan banyak manfaat, enggak cuman storage kasual aja.

Baca juga : Masalah Suhu Radeon RX 5700 Series Dari ASUS Gara-gara Tekanan Heatsink Terlalu Longgar

TeamGroup

Fungsi yang ditawarkan T193 Stationery Flash Drive memberikan banyak hal seru, seperti busur derajat 180 derajat, kaca pembesar, dan magnet semuanya bisa terwujudkan melalui flash drive tersebut. Hal terbaiknya, produsen membawa pilihan konfigurasi dengan kapasitas maksimum hingga 128GB.

TeamGroup

Sedangkan untuk storage external, PD1000 Portable Solid State Drive bisa membawa sesuatu yang solid untuk kebutuhan akses cepat ke data file external kalian. Dengan menawarkan interface kecepatan tinggi USB 3.2 Gen2, PD1000 bisa memberikan read speeed maupun write speed hingga 1000/900 MB / s.

Produsen mengklaim bahwa selain kinerja tinggi, seri ini juga bisa bertahan lama, bahkan sesuai dengan sertifikasi IP68 dengan fitur tahan debu, tahan air dan bisa menahan tekanan dengan beban maksimum hingga 1600kg.

Selain itu, PD1000 Portable Solid State Drive juga kompatible dengan sistem operasi seperti Android, Mac OS dan Windows, dll. Konsumen dapat dengan mudah menikmati pengalaman ganda baru transfer berkecepatan tinggi dan perlindungan tertinggi melalui SSD Storage external terbaru ini. Sayangnya, TeamGroup belum mengungkap ketersediaan maupun harga meskipun itu bisa saja datang tidak lama lagi. 

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com