- Berita Terbaru, Casing PC, Gaming Gear

Cougar Luncurkan Casing PC Full Tower Baru Dengan Bentuk Desain Seru, Conquer 2

Casing PC Full Tower dengan bentuk desain unik dan membawa nilai istimewa pada sebuah rig tentu menjadi pencarian banyak konsumen. Nah, ketika kalian merupakan salah satu PC builder yang sedang mencari sasis PC keren dan punya banyak pesona menyenangkan, maka Cougar Conquer 2 bisa layak untuk menjadi pilihan utama kalian.

Cougar Conquer 2 membawa bentuk desain yang futuristik dan penuh makna, dimana menurut produsen ini merupakan Casing full Tower ATX premium yang pernah membawa nama harum Cougar di Computex 2019 .  Dan hari ini produsen baru saja meluncurkannya.

Baca juga : Cooler Master Luncurkan Casing PC Terbaru : MasterBox CM694, Mini-ITX MasterCase H100 & All-new Silencio

Casing PC Full Tower

Casing PC terbaru ini menampilkan desain “sasis di dalam sasis”, di mana sasis baja SECC bagian dalam menampung semua komponen, sedangkan bagian sasis luar memiliki desain industri case yang menggabungkan aluminium dan panel kaca tempered.

Casing PC Full Tower

Diffuser LED ARGB masif mendominasi bagian depan, sedangkan sasis bagian dalam memiliki tata letak yang dipartisi secara horizontal. Kompartemen atas memiliki baki motherboard dengan ruang untuk CEB, ATX, dan faktor bentuk motherboard yang lebih kecil. Kalian bisa mendapatkan ruang untuk kartu grafis dengan panjang hingga 40 cm dan hadir dengan 10 slot ekspansi.

Casing PC Full Tower

Sedangkan bagian kompartemen bawah bisa menampung ruang PSU dengan ruang kepala hingga 22 cm; dan dua drive 3,5 inci. Kalian juga bisa menambahkan dua drive 2,5 inci tambahan yang dapat dipasang di belakang baki motherboard.

Untuk urusan pendinginan, casing ini mencakup dua intake depan 120 mm yang dapat menahan radiator 240 mm, dan tiga fan dibagian atas dengan ukuran 120 mm, plus bisa menampung radiator 360 mm.

Sedangkan untuk dimensi, Cougar Conquer 2 memiliki ukuran 368 mm x 631 mm x 744 mm (WxHxD), dan memiliki berat sekitar 18 kg. Hanya saja, ketersediaan dan harga masih belum diungkap secara pasti, meski kita mungkin saja ini akan hadir tidak lama lagi dalam beberapa pekan kedepan.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat