- Games, Playstation, Windows, Xbox

Resident Evil 3 : Nemesis Remake Dikabarkan Segera Hadir Tahun Depan

Tahun ini, ada banyak pilihan game remake yang kembali dibangkitkan untuk memberikan kenangan lama kepada penggemar maupun gamer baru. Salah satu yang paling menonjol Resident Evil 2 yang sukses besar dipasaran. Dan karena salah satu alasan itulah, pihak pengembang tampaknya akan memunculkan Resident Evil 3 : Nemesis Remake tahun 2020 mendatang.

Meskipun belum ada konfirmasi langsung, namun menurut saluran YouTube Spawn Wave, Capcom saat ini sedang mengerjakan pembuatan ulang Resident Evil 3: Nemesis. Eurogamer disisi lain juga telah melaporkan bahwa mereka mendengar tentang proyek tersebut, yang konon telah dikembangkan selama beberapa waktu.

Baca juga : STAR WARS Jedi: Fallen Order Preview, Apa Yang Kami Tahu Sejauh ini

Menyusul keberhasilan remake Resident Evil 2, yang terjual hampir lima juta kopi, Capcom mengatakan akan “mengeksplorasi” lebih banyak remake dari katalog belakang perusahaan. Setelah Resident Evil 2, mereka berharap untuk melihat lebih banyak klasik dibawa ke era modern. 

Ini tentu akan memberikan lebih banyak berita menyenangkan bagi penggemar, yang sebagian besar dari mereka pastinya ingin melihat lebih banyak Zombie dan adegan seru dari apa yang bisa ditawarkan oleh Resident Evil 3 : Nemesis.

Yang pasti, jika ini benar adanya, maka tahun 2020 akan menjadi tahun yang membawa banyak penantian berarti, bahkan hal tersebut termasuk untuk game remake yang pernah Berjaya di tahun 1999.

Jill Valentine tentu akan jadi sosok yang berperan besar dalam Nemesis, termasuk kehadiran musuh fenomenal Nemesis itu sendiri. Raccoon City akan menjadi awal mengerikan sekaligus menyenangkan, dan jika berita ini benar adanya, kita berharap pihak pengembang tidak ngasi banyak perbedaan dari sudut cerita.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat