- Berita Terbaru, Cooler, Gaming Gear

Noctua Umumkan Seri CPU Cooler Terbaru, Chromax.black, Satu Tampilan Warna Hitam Seutuhnya

Noctua kini memiliki versi CPU Cooler terbaru, Chromax.black. satu tampilan warna hitam secara utuh bakal menjadi menjadi ciri khas tersendiri yang dibawa noctua pada pada beberapa versi, termasuk NH-D15, NH-U12S, dan NH-L9i.

Artinya bahwa produsen memberikan satu pilihan warna hitam pekat baik pada fan maupun heatsink, yang membawa ciri khas berkelas sekaligus monster yang bisa membawa performa terbaik. Noctua mengatakan bahwa versi ini akan tersedia secara eklusif untuk sementara waktu, termasuk apa yang bakal dibawa nantinya dalam paket CPU Cooler tersebut.

Baca juga : NZXT Kraken AIO CPU Cooler Series, Apa Yang Kami Tahu Sejauh ini

“Pelanggan telah lama meminta kami untuk menghadirkan satu pendingin CPU warna hitam semua, tapi kami membutuhkan waktu untuk membuatnya sempurna,” ungkap Roland Mossig (CEO Noctua). “Butuh banyak waktu dan pekerjaan teknik untuk menemukan bahan pelapis yang tepat dan proses produksi yang memberi kami kinerja termal memuaskan dan tampilan visual yang konsisten. Sekarang, kami bangga dengan hasil akhirnya dan yakin bahwa pendingin chromax.black baru akan memenuhi standar tinggi yang diharapkan oleh para pengguna Noctua. “

Noctua

NH-D15 chromax.black baru, chromax.black NH-U12S dan chromax.black NH-L9i identik dengan model biasa kecuali dari sisi tampilan warna. Sesuai dengan Namanya, barisan CPU Cooler ini menampilkan heatsink berlapis hitam, kipas hitam dengan bantalan anti-getara yang juga hitam, kipas klip hitam atau sekrup kipas dan bagian pemasangan yang juga bisa kalian tebak, hitam.

Artinya bahwa semua pilihan komponen yang hadir benar-benar hitam, mulai dari bagian kepala hingga kaki. Berkat optimisasi menyeluruh dari bahan dan proses pelapisan, model chromax.black juga diklaim bisa memberikan kinerja pendinginan tenang yang sama dan terkenal dengan rekan-rekan reguler mereka yang tidak dilapisi.

Noctua

Bekerja sama dengan youtuber populer Linus Sebastian dari Linus Tech Tips, 5000 potongan pertama chromax.black NH-D15 dan chromax.black NH-U12S hanya akan dijual melalui toko resmi Amazon dan eBay Noctua. Mereka juga akan membawa edisi terbatas lainnya Bersama Linus Tech Tips secara eksklusif yang mencakup tambahan bantalan anti-getaran oranye dan stiker khusus kipas Linus Tech Tips. Edisi terbatas Linus Tech Tips memiliki volume yang sangat terbatas dan hanya akan tersedia melalui toko resmi Amazon dan eBay Noctua, itupun selama persediaan masih ada.

Sedangkan untuk Versi standar dari chromax.black NH-D15 dan chromax.black NH-U12S, produsen mengatakan bahwa jajaran CPU Cooler tersebut baru akan mulai dijual melalui Amazon segera setelah edisi terbatas Linus Tech Tips terjual habis dan melalui mitra penjualan lainnya pada akhir Oktober secara global.

Harga yang ditawarkan untuk tiga pilihan CPU Cooler tersebut akan ditawarkan mulai dari $ 49.90 atau sekitar 700 ribuan untuk seri NH-L9i chromax.black, USD 69.90 atau sekitar 990 ribuan untuk seri NH-U12S chromax.black dan USD 99.90 untuk seri NH-D15 chromax.black.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat