- Games, Windows

Destiny 2 Kini Bisa Diunduh Secara Gratis Melalui Steam & Tidak Lagi Hadir Di Battle.net

Lebih banyak pilihan game gratis dari Steam dan kali ini adalah Destiny 2. Game yang sebelumnya dijual secara ekslusif melalui Battle.net kini pindah ke Steam dan hadir secara gratis.

Ini bisa memberikan lebih banyak pilihan game menyenangkan lainnya untuk kalian mainkan melalui PC atau laptop. Disamping itu, Destiny 2 masih memberikan pengalaman gaming yang seru, termasuk sajian grafis menarik, cerita yang unik dan cukup Panjang plus banyak hal lagi yang bakal kalian ungkap.

Baca juga : Ini Dia Daftar Game Yang Bakal Dirilis Bulan Oktober 2019 (All Platform)

Drama yang terjadi diantara pengembang game menjadi salah satu alasan mengapa game ini hadir secara gratis. Bungie sebagai pihak pengembang Destiny dilaporkan telah memisahkan diri dari penerbit Activision dan membawa serta franchise andalan mereka. Keputusan ini dilaporkan dibuat setelah studio bosan dengan Activision dan kecenderungannya untuk melakukan kontrol atas proyek-proyek yang didanai.

Hasilnya, game ini juga ikut lepas dan tidak dijual lagi di battle.net. Sebagai gantinya, Bungie berencana untuk mendistribusikan konten mereka melalui Steam. Nah, bagi kalian yang sudah memiliki game ini di Battle.net, termasuk progress, gear atau apapun itu, pemain perlu bermigrasi ke transisi baru ke Steam.

Destiny 2 itu sendiri merupakan Game first-person shooter pertama yang dirilis tahun 2017 lalu. Ini adalah sekuel Destiny 2014 dan ekspansi selanjutnya. Bertempat di dunia “fiksi ilmiah mistis”, gim ini menampilkan lingkungan ” shared-world ” multipemain dengan elemen permainan peran.

Bersamaan dengan peluncuran Steam permainan gratis yang dimainkan, ekspansi terbaru Destiny 2 akan tiba di platform distribusi digital. Cuman, kalian perlu membelinya seharga $ 34,99 atau sekitar 500 ribuan kurang.

Jadi, tunggu apalagi, segera buka Steam kalian dan unduh game tersebut sebelum pihak pengembang berubah pikiran. Meskipun, fitur gratis pada game dasar kayaknya akan selamanya permanen, atau mungkin saja untuk saat ini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat