- Games, Windows

Akhirnya, Red Dead Redemption 2 Siap Diluncurkan Untuk Platform PC Awal November 2019

Akhirnya, setelah penantian yang cukup lama (meskipun tidak selama GTA V), Red Dead Redemption 2 bakal meluncur ke platform PC, dimana Rockstar Games mengisyaratkan bahwa game tersebut akan hadir secara resmi pada tanggal 5 November mendatang.

Nah, bagi mereka yang benar-benar tertarik untuk membawa game terasa jauh lebih seru melalui platform PC Windows, mereka bisa membelinya melalui Rockstar Games Launcher dan Epic Games. Sayangnya, pihak pengembang tidak membawa game tersebut ke Steam untuk sementara waktu atau setidaknya hingga bulan desember.

Baca juga : Bundle Istimewa PlayStation 4 Pro DEATH STRANDING Limited Edition Siap Hadir Bulan November

Namun begitu, penggemar RDR2 yang masih bertahan di Platform PC tentu sangat senang dengan semua kabar tersebut, bahkan bisa memberikan nilai jauh lebih efektif untuk pengalaman gaming yang benar-benar seru.

Apalagi, Rockstar Games mengatakan bahwa versi PC akan “menampilkan serangkaian peningkatan grafis dan teknis untuk peningkatan perendaman bersama dengan Misi Bounty Hunting, Gang Hideouts, Senjata dan banyak lagi.”

Selain itu, pihak pengembang juga mengatakan bahwa para pemain PC masih bisa memiliki akses gratis ke Red Dead Online, ” shared living world ” dari game itu, dengan “semua peningkatan yang dirilis sebelumnya dan pembaruan konten terbaru untuk pengalaman online yang lengkap.” Ini bisa menjadi versi definitif Red Dead Redemption 2.

Nah, pre-order bakal tersedia pada tanggal 9-22 Oktober, dimana mereka juga akan menerima dua game gratis dari perusahaan. Pembelian melalui platform Rockstar juga akan mendapatkan Edisi Premium secara gratis, disamping menawarkan diskon $ 20 untuk Edisi Khusus dan Edisi Ultimate. Rockstar juga akan menawarkan akses ke konten untuk mode cerita game dan juga Red Dead Online sebagai bonus pre-order.

Terlepas dari itu semua, Red Dead Redemption 2 untuk PC kini menjadi kenyataan dan itu akan terjadi tanggal 5 November 2019. Belum ada pengumuman resmi mengenai spesifikasi minimum maupun rekomendasi, namun kita bisa melihatnya dalam beberapa pekan kedepan.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat