- Hardware, Laptop, Promoted Content

5 Laptop Asus yang cocok untuk Content Creator

Lagi cari laptop ASUS? ada banyak pilihan hebat dan Fresh hari ini, khususnya untuk content creator. Terlebih lagi, produsen juga memberikan sajian yang jauh lebih menarik dalam hal spesifikasi maupun bentuk desain, sehingga barisan laptop asal negeri Taiwan ini bisa menjadi pilihan utama kamu.

Asus itu sendiri merupakan salah satu vendor laptop kenamaan dunia yang selalu menghadirkan produk-produk terbaru. Ada banyak laptop Asus yang belum lama ini dirilis, apa sajakah? Simak ulasannya berikut ini!

Baca juga : Ini Dia 3 Pilihan Laptop Gaming Terbaru ASUS dengan Kekuatan GeForce RTX Series

 1. ASUS ZenBook UX331UN

Laptop Asus

Laptop Asus yang satu ini tampil dengan desain bezel yang sangat tipis yakni setebal 6,86 mm yang dilengkapi screen to body ratio sebesar 80%. Seri ini memiliki ukuran layar 13,3 inch dengan viewing angle yang mencapai 178 derajat dan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel. Seri Zenbook ini hadir dengan prosesor Core i7-8850U yang memiliki kecepatan minimal 1,8 GHz. Selain itu, didukung RAM sebesar 16 GB dengan ruang penyimpanan 512 GB. Asus juga membenamkan GPU yang didukung oleh teknologi Nvidia GeForce MX150 yang dilengkapi VRAM 2GB, sehingga akan menghasilkan tampilan grafis yang oke punya.

2. ASUS UX550VD-BO701T

Seri laptop Asus yang satu ini ditujukan spesial bagi para kreator konten yang bergerak di bidang videografi. Didukung oleh prosesor intel Core i7- 7700HQ dengan kecepatan minimal 2,8GHz yang bisa ditingkatkan sampai 3,8GHz, laptop ini juga didukung oleh RAM 16 GB dengan ruang penyimpanan 512 GB.

Laptop Asus

Khusus untuk layarnya, Asus merancang dengan desain layar NanoEdge selebar 15,6 inch. Ketebalan laptop ini yang hanya 1,89 cm dengan berat yang kurang 1,8 kg membuatnya sangat nyaman dibawa kemana-mana.  Selain itu, dukungan teknologi Nvidia Pascal GTX1050Ti dengan video memori GDDR5 yang mencapai 4GB, membuat laptop ini sukses menampilkan tampilan grafis yang sangat baik. Harganya di banderol mulai dari 23 jutaan rupiah.

3. ASUS ROG STRIX GL503VS Scar Edition

Asus kembali meluncurkan seri terbaru dengan peningkatan layar yang mencapai 144Hz. Layar tersebut dinilai sangat ideal untuk ukuran laptop gaming. Selain itu, dalam serinya ini, Asus juga meningkatkan GPUnya dengan membenamkan komponen VGA dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari seri-seri laptop Asus yang sebelumnya, dengan dukungan teknologi Nvidia GTX1070.

Laptop Asus

Kerennya lagi, laptop ini juga didukung oleh 1920 core yang membuat proses instruksinya dilakukan dengan lebih cepat dan akurat dengan peningkatan performa hingga 40%. Harga laptop ini mulai 36 jutaan rupiah saja.

4. ASUS VivoBook S14 S410

Laptop Asus

Harga Asus Vivobook seri ini berkisar 10 jutaan rupiah. Menggunakan teknologi NanoEdge dengan display with Ultra-Narrow Bezel laptop ini hadir dengan ketebalan 7,8 mm. Yang memiliki screen to body ratio yang mencapai 77%. Seri Vivobook yang satu ini sudah dilengkapi oleh fitur akses dan pengamanan dengan menggunakan fingerprint sensor di area touchpadnya. Selain itu, laptop gaming ini telah didukung oleh prosesor Intel Core atau Core i5-8250U dengan membenamkan GPU yang berbasis Nvidia GeForce MX150 yang video RAM sebesar 4GB.

5. ASUS Vivobook Pro N580

Laptop Asus

Kembali hadir dengan produk Vivobook Pro yang ditujukan khusus pada para penggemar multimedia dan content creator, laptop ini dibekali prosesor Core i7,  yang didukung oleh GPU dengan teknologi grafis Nvidia GTX 1050 series dan audio Harman/Kardon. Harga laptop ini hanya sekitar 13 jutaan rupiah saja.

Bukalapak, Solusi Belanja Elektronik Murah

Bagi Anda para pecinta Asus, bisa mencoba membeli produk Asus di Bukalapak untuk mendapatkan banyak diskon dan promo menarik lainnya. Didukung dengan fitur keamanan belanja yang baik, Bukalapak berusaha memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumennya. Selain itu, disediakan juga katalog harga dari masing-masing produk untuk memudahkan para customernya. Jaminan uang kembali pun juga disediakan jika barang Anda tak kunjung dikirimkan selama 4 x 24 jam oleh pelapak.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat