- Android, Berita Terbaru, Smartphone

Infinix Siap Hadirkan 3 Jagoan Smartphone Terbaru Dengan Segudang Fitur Hebat Awal Tahun ini

Lagi nyari Smartphone terbaru namun memiliki nilai harga murah? Infinix bisa menjadi salah satu pilihan alternatif terbaik dengan segudang fitur hebat. Apalagi, produsen sudah membocorkan beberapa kabar terbaru yang sangat menarik bagi konsumen, yakni 3 pilihan smartphone terbaru yang akan dirilis pada Q1 tahun 2019 ini.

Apa yang bisa menjadi panggung utama dari kehadiran smartphone terbaru dari produsen asal Hongkong ini adalah suguhan layar notch display mencapai 6.2” HD+ pada pada smartphone pertamanya di tahun ini untuk menemani kegiatan sehari-hari pengguna.

Baca juga : Sebelum Membeli Smartphone Yang Ideal, Lihat 5 Tips Kami Di bawah ini

Bahkan, selain memiliki layar yang luas, smartphone dari Infinix terbaru ini juga akan memiliki fitur dual camera dan better low light selfie 4-in-1 pada kamera utama yang juga masih dibarengi AI Teknologi Selfie. Tidak hanya smartphone, Infinix mengaku 2 dari ketiga jagoannya siap hadir sebagai dengan pilihan perangkat extra, yang artinya bisa menunjang kehidupan pengguna smartphone Infinix jauh lebih baik. Salah satunya adalah kehadiran smart accessories yang sudah ditunggu-tunggu X-Fans Indonesia.

Smartphone terbaru

“Tidak dapat dipungkiri bahwa bisnis smartphone Indonesia sedang mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Hal tersebut juga mempengaruhi tingkat penjualan lini produk Infinix yang mencapai 30% sepanjang tahun 2018. Semakin bersemangat di tahun ini, Infinix siap memberikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.” Tutur Agus Supangat selaku Assistant Country Manager Infinix Indonesia.

Selain meluncurkan 3 produk sekaligus, Infinix juga menggandeng salah satu operator ternama di Indonesia yakni, Smartfren Indonesia. Artinya bahwa produk ini akan tersedia secara eksklusif yang bisa memberikan berbagai penawaran istimewa bagi konsumen, apalagi Smartphone biasanya memiliki paket bundle yang sangat menarik dan terjangkau.

“Sejauh ini, Infinix sudah sangat siap untuk kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Salah satunya adalah, tahun ini kita hadir bersama Smartfren Indonesia untuk memberikan produk  terbaik kepada para pengguna.” Sambung Agus.

Berbeda dari peluncuran produk-produk sebelumnya, kini Infinix beserta 3 jagoannya akan meluncur secara eksklusif bersama Shopee Indonesia. Tidak hanya itu, Infinix juga menggandeng AkuLaku khusus untuk penjualan smartphone terbarunya, dimana ini bisa memudahkan para pengguna yang ingin membelinya melalui kredit mudah.

Sebagai vendor ponsel pintar yang terus bertumbuh di Indonesia sejak tahun 2013, serangkaian inovasi melalui berbagai produk terbaru terus dilancarkan oleh Infinix setiap tahunnya. Jadi, dapat diprediksi bahwa kehadiran sejumlah lini produk terbaru Infinix pada kuartal pertama tahun 2019 ini akan semakin meramaikan persaingan bisnis smartphone di Indonesia yang kian hari kian ketat.

 Baca Juga : 



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat