Penjualan Offline ASUS ZenFone Max Pro M2 Sudah Tersedia Hari ini

Penjualan Offline ASUS ZenFone Max Pro M2 Sudah Tersedia Hari ini

Generasi terbaru Smartphone Gaming dari ASUS telah tiba, termasuk juga ZenFone Max Pro M2. Dan tampaknya, mereka juga memastikan bahwa semua pilihan ini benar-benar tercapai hingga sisi pengguna. Untuk itulah, selain penjualan secara online, produsen juga siap menyelenggarakan pilihan penjualan secara offline yang dimulai hari ini, termasuk juga kepastian distribusi yang jauh lebih baik.

Hal tersebut merupakan bentuk upaya produsen untuk tidak hanya menghadirkan kualitas, spesifikasi, dan fitur perangkat yang kini jauh lebih telah ditingkatkan, tapi mereka juga juga memastikan metode distribusi yang lebih baik. Tujuan utama produsen tentu saja agar konsumen bisa segera mendapatkan smartphone terbaru ini dengan mudah.

Baca juga : Ini Dia 3 Pilihan Smartphone Terbaru Dari ASUS, The Next Generation Gaming Is Real

“Tidak ada lagi istilah smartphone gaib,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Kami memastikan ZenFone Max Pro M2 segera bisa didapatkan setelah peluncurannya. Untuk itu kami telah siap menghadirkan smartphone ini segera melalui jaringan retail offline ASUS.”

Untuk itulah, produsen telah menunjuk 12 toko pertama di seluruh Indonesia untuk melakukan penjualan perdana ZenFone Max Pro M2 yang akan digelar tanggal 14 Desember 2018 pukul 10.00 WIB hari ini. Dan tidak hanya itu saja, mereka yang melakukan pembelian ponsel ini pada toko pilihan tersebut akan mendapatkan sejumlah bonus menarik, termasuk power bank ZenPower Duo berkapasitas 10.000 mAh yang diberikan secara cuma-cuma.

Nah, untuk detail lebih lengkap mengenai 12 toko yang ditunjuk oleh ASUS sebagai retailer resmi tersebut adalah :

Nama Toko Lokasi
Duta Ponsel Jl. Jend. Sudirman No. 79, 81, 83, Pekanbaru
Maxx Mobile Jl. Kolonel Abunjani, Sipin – Jambi
Goeboek Imut Expo BEC 2, Jl. Purnawarman 13-15, Lt. LG Main Road   (Depan Blok G)
Sinar Mas Selular Matahari Plaza Simpang Lima, Lt. 1

Semarang (Depan Escalator naik)

Hartono Mobile (Hartono Elektronika) WTC Lt. 5 No. 5028 E-Mall. Surabaya
Cellular World Jl. Teuku Umar, Denpasar
(M) Deltasindo Sagita Mandiri – Jayapura Jl. Raya Sentani Rt.001/010 Waena Jayapura
Surya Phone – Samarinda Jl. KH. Abul Hasan No.36 Samarinda
Rappang Cellular (AES Bekasi) Bekasi Cyberpark, Lt. GFX-AT03 – Bekasi
Prima Phone (AES Roxy) ITC ROXY MAS Lt. Dasar No 5 – Jakarta Pusat
CV Mobile generation/Aries Cell (AES Cempaka Mas) ITC CEMPAKA MAS Lt.4 Blok G No. 491, Jakarta
Asus Exclusive Store – Medan Plaza Medan Fair Lt.4 No. 40-42 Medan

Jadi, jika kamu berencana untuk membeli ponsel terbaru yang sangat menjanjikan dari ASUS secara Offline, 12 pilihan toko yang sudah ditunjuk secara resmi oleh produsen ini sudah memiliki stok besar dengan pilihan bonus yang sangat menggoda.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com