Ternyata Ada Kapal Hantu Di Perairan Skellige Dalam Game The Witcher 3

Ternyata Ada Kapal Hantu Di Perairan Skellige Dalam Game The Witcher 3

The Witcher Game series sudah 11 tahun berdiri, dan ternyata ada banyak hal yang mungkin kita lewatkan saat bermain game tersebut, termasuk fakta ternyata ada kapal hantu alias Ghost Ship pada seri The Witcher 3 di sekitar perairan Skellige.

Dan lebih mengejutkannya lagi, kapal hantu tersebut hanya bisa dilihat pada jam tertentu, yakni setelah pukul 1 malam. Saya sendiri sudah melewatkan puluhan jam bermain game tersebut, dimana didalam The Witcher 3 seolah tiada batasan untuk mengakhirinya. Ada banyak petualangan hebat didalam game ini, termasuk juga dunia yang benar-benar terbuka.

Baca juga : Red Dead Redemption 2 Siap Membawa Ambisi Terbesar Rockstar Games

Ketika Official resmi The Witcher dalam Tweet terbarunya yang mengungkap beberapa fakta game tersebut, satu hal yang cukup mengejutkan saya adalah kehadiran kapal hantu, dan itu benar-benar saya lewatkan. Faktanya, banyak pemain diluar sana juga melewatkan hal tersebut.

Dalam Tweet tersebut, mereka mengatakan bahwa “ At a specific time of night and a specific location in the waters of Skellige, a ghost ship emerges only for a brief moment. This happens once each and every day. Wanna go ghost hunting?” Artinya bahwa, Pada waktu tertentu di malam hari dan lokasi tertentu di perairan Skellige, kapal hantu akan muncul hanya untuk sesaat. Ini terjadi sekali setiap hari. Ingin pergi berburu hantu?

Tweet itu sendiri merupakan yang kedua dari 11 fakta Witcher yang dijanjikan untuk Anniversary ke-11 dari game pertama yang dirilis. Kita juga akan melihat beberapa konsep seni yang manis dari Triss, yang menunjukkan desain dan mengarah ke pakaian terakhirnya di The Witcher 3.

Penasaran untuk melihat kapal hantu tersebut? Menurut situs PCGamesN, Kapal hantu tersebut memiliki warna transparan biru, yang muncul tepat sekali setiap hari sebelum tenggelam di bawah permukaan. Kamu tidak dapat menaikinya, menyelaminya, atau berinteraksi secara langsung dengannya dengan cara apa pun, ini mungkin hanya sedikit cerita bagaimana seramnya dunia The Witcher pada malam hari.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com