- Berita Terbaru, Games, Serba-serbi

Skybound Games Siap Lanjutkan The Walking Dead : The Final Season

Horee, tampaknya game The Walking Dead : The Final Season masih tetap akan berlanjut hingga 2 episode terakhir, dimana kita bisa melihat bagaimana akhir dari petualangan Clementine bersama AJ. Pihak pengembang tampaknya sudah memiliki partner yang ideal untuk menuntaskan game tersebut, dimana Skybound Games akan menjadi pilihan utama.

Hal itu diungkap secara resmi oleh Skybound Games melalui akun twitternya, perusahan tersebut bahkan akan membawa beberapa tim yang pernah mengerjakan game The Walking Dead : The Final Season, meskipun masih belum disebutkan jauh lebih detail. Hanya saja, itu bisa menjadi sesuatu yang sangat baik dan harapan besar para penggemar agar game ini bisa terselesaikan dengan baik.

Baca juga : 5 Pilihan Game Terbaru Bulan Oktober 2018 (Top List)

Skybound Games itu sendiri sebenarnya tidak asing dengan dunia TWD, dimana mereka masih menjadi bagian dari perusahaan di balik komik The Walking Dead, yang menjadi dasar adaptasi Telltale. Melalui akun twitter resmi perusahaan, mereka mengatakan bahwa “Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Telltale Games yang memungkinkan Skybound untuk melanjutkan The Walking Dead: The Final Season, lebih banyak rincian akan segera datang.”

Disisi lain, meskipun sudah ada sedikitnya kejelasan mengenai kelanjutan game The Walking Dead : The Final Season, Telltale Games sebagai pengembang utama tampaknya semakin terpuruk, terlebih lagi sisa 25 tim inti yang masih bertahan kini jauh lebih berkurang.

Sebelumnya, Telltale Games masih mempertahankan 25 orang karyawan sebagai tim inti, tetapi tim kecil itu kini menjadi jauh lebih berkurang. Beberapa situs telah melaporkan bahwa pihak pengembang telah menghentikan perancang narasi Rachel Noel, bersama dengan anggota timnya (yang disebut sebagai “skeleton crew”), tanpa uang pesangon.

Mantan perancang narasi Telltale Rachel Noel menyatakan hal tersebut di Twitter kemarin, dimana ia dan tim inti Skeleton Crew telah di-PHK. Telltale tampaknya masih belum mengeluarkan pernyataan resmi yang mengkonfirmasi (atau menolak) PHK lebih lanjut.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Skybound Games Siap Lanjutkan The Walking Dead : The Final Season

Comments are closed.