- Berita Terbaru, Gaming Gear, RAM

Inno3D Kini Memiliki Produk Gaming Terbaru, ICHILL Memory

Inno3D kini memiliki produk baru untuk diperkenalkan kepada publik, dan bukan GPU yang biasa mereka tawarkan, melainkan memori. Perusahaan ini menyebutnya sebagai ICHILL Memory dengan varian produk antara 4GB hingga 16GB. Ini bisa menjadi debut baru perusahaan tersebut untuk pasar RAM secara global.

Harga memori awal tahun 2019 tampaknya akan mengalami penurunan secara bertahap, sehingga ini bisa menjadi ide yang baik bagi Inno3D untuk bergabung dengan perusahaan lainnya dengan menapakan kaki pertama pilihan memori mereka.

Baca juga : Gigabyte Rilis Aorus RGB Memory Plus Dummy Kit

Apa Yang Kami Tahu Tentang Pilihan ICHILL Memory dari Inno3D

Inno3D sudah sejak lama berdiri, dimana perusahaan yang berbasis di Hong Kong tersebut terkenal dengan portofolio kartu grafis Nvidia-eksklusifnya. Namun kini, mereka telah memutuskan untuk memperluas kepentingan bisnisnya dan menghadirkan merek memori untuk gaming, ICHILL Series.

Menurut perusahaan tersebut, iChill memori akan hadir dengan pilihan terendah mulai dari 4 hingga 16GB. Sedangkan untuk urusan kecepatan, mereka akan memperkenalkan varian antara DDR4 2.4GHz hingga 4GHz, dan latensi serendah 15CL. Hal terbaik dari ICHILL Series adalah kunggulan dalam hal desain termal, dimana mereka akan mentransformasikan keahlian perusahaan tersebut pada memori.

Inno3D akan melengkapi DIMM dengan desain penyebar panas yang unik untuk mendinginkan suasana, termasuk mendongkrak kinerja jauh lebih stabil. Dan selain bentuk desain DIMM heat spreader elegan, pilihan ini juga memiliki lampu LED RGB yang dapat dikontrol (bahkan bisa dipakai juga pada Asus Aura-compliant) untuk tingkat penyesuaian ekstra. Inno3D juga menawarkan garansi seumur hidup untuk semua produk ini.

Menurut Ken Wong, manajer produk terkemuka di Inno3D, ia mengatakan bahwa “Kami telah memasuki era baru untuk memberikan kinerja sistem yang lebih kepada gamer dan menuntut pecandu kinerja tinggi” lanjutnya “Produk memori kami berdiri untuk pengalaman gaming yang brutal seperti halnya produk grafis kami dan bertujuan untuk mengejutkan dunia game dengan kinerja tinggi dan desain yang adaptif.” Kami sangat berharap apa yang disebut “era baru” adalah salah satu DRAM yang lebih murah.

Untuk urusan ketersediaan, memori Inno3D iChill akan tiba untuk regional Eropa dan Asia dalam beberapa minggu kedepan (atau mungkin awal September). Hanya saja, kami masih belum mengetahui harga pastinya. Namun, kami akan terus pantau semua hal terbaru dalam artikel selanjutnya, khususnya untuk produk istimewa ini, dan memberikan sesuatu yang ideal bagi semua pembaca.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat