Pria Ini Mengalami Kelumpuhan Setelah Bermain Game Lebih Dari 20 Jam

Pria Ini Mengalami Kelumpuhan Setelah Bermain Game Lebih Dari 20 Jam

Bermain game itu sangat menyenangkan, namun hal buruk bisa terjadi pada anda jika melampaui batas. Salah satu contoh nyata baru-baru ini adalah kejadian ketika seorang pria dari negara Tiongkok, ia  mengalami kelumpuhan setelah bermain game selama hampir 20 jam lebih tanpa henti.

Hal tersebut diungkap oleh situs Kotaku, dimana seorang pria di Provinsi Zhejiang, negara bagian China yang tidak diketahui namanya harus dibawa keluar dari sebuah kafe internet karena ia kehilangan perasaan di kakinya setelah mengikuti sesi maraton. Menurut QQ (via Newsweek), pria tersebut tidak beristirahat selama sesi bermain game selama dua puluh jam. Ketika dia mencoba bangun untuk pergi ke kamar kecil, dia mendapati bahwa dia tidak dapat menggerakan daerah dari pinggang ke bawah.

Bermain Game
Image Via Kotaku.com

Seorang temannya mengatakan “Sepertinya dia telah kehilangan sensasi sepenuhnya dan tidak bisa bergerak sama sekali,” lanjutnya “Kami tampaknya harus memanggil ambulans.” Dalam video yang diposkan ke platform video China Pear, ada sejumlah paramedis terlihat membawa pergi pria tersebut, namun ternyata pria tersebut terus mengatakan bahwa ia ingin menyelesaikan permainannya.

Nah, sedikit catatan untuk kita semua, jika anda berencana untuk bermain game penuh selama belasan jam,apalagi untuk sesi marathon streaming dalam mencapai sesuatu, sebaiknya persiapkan secara matang. Sediakan selalu air mineral, dan tentunya sekali dalam satu jam lakukan sedikit pemanasan. Ini tentu untuk menghindari hal-hal buruk seperti apa yang dialami oleh pria dari negara Tiongkok itu. Meski, bermain game secara berlebihan juga nyatanya bisa memberikan dampak yang tidak baik bagi kesehatan.

 Baca Juga :




Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com

One thought on “Pria Ini Mengalami Kelumpuhan Setelah Bermain Game Lebih Dari 20 Jam

Comments are closed.