Samsung Notebook 9 Siap Hadir Dengan Kekuatan Terbaik

Samsung Notebook 9 Siap Hadir Dengan Kekuatan Terbaik

Samsung Notebook 9 – Semakin banyak lagi pilihan ultrabook yang berkelas dengan kekuatan baru, dan salah satunya datang dari Samsung dengan seri notebook 9 yang akan mengusung kekuatan prosesor Intel Core gen 8th. Meskipun barisan notebook ini belum dirilis, namun pilihan notebook terbaru dari Samsung bisa menjadi sesuatu yang menjanjikan bagi konsumen.

Ada 3 model yang siap hadir, dimana pilihan tersebut diklaim Samsung sebagai pilihan yang ideal untuk gaya kehidupan modern hari ini. Selain itu, anda juga akan melihat pilihan Notebook 9 Pen dengan fitur khusus SKU yang hadir dengan styling S Pen-nya. Apa yang terbaik dari mereka tampaknya adalah pilihan kombinasi yang sempurna bentuk desain serta performa dari kinerja yang dihadirkan.

So Whats the deal?

Ini terkait dengan pernyataan YoungGyoo Choi, Wakil Presiden Senior PC Business Team, Mobile Communications Business di Samsung Electronics yang mengatakan bahwa “di Samsung, kita telah lama merasa bahwa teknologi harus sesuai dengan kehidupan konsumen, bukan sebaliknya. Selama beberapa tahun terakhir, garis antara kehidupan pribadi dan profesional kita mulai kabur dalam menciptakan kebutuhan akan teknologi yang memungkinkan kami untuk terhubung, berkolaborasi dan berbagi dari mana saja, “Lanjutnya “Notebook Samsung 9 Pen yang baru dan Notebook Samsung 9 (siap rilis tahun 2018) akan disempurnakan dengan menawarkan perangkat premium, kuat dan portabel bagi pelanggan. Sehingga perangkat ini mampu menyediakan alat untuk bekerja dengan aman dari manapun, serta tidak melanggar batas standar yang telah diterima sebelumnya untuk notebook mana yang seharusnya.”

Dan ini tampaknya kami duga bahwa hal tersebut merupakan cara yang bagus untuk mengatakan bahwa laptop Samsung terbaru akan hadir jauh lebih tipis, ringan, dan didukung oleh prosesor quad-core Generasi 8 Core i7 terbaru (upgrade dari Kaby Lake), apalagi pilihan notebook ini juga siap hadir dengan memori dual-channel.

Samsung Notebook 9

Baik Notebook 9 dan Notebook 9 Pen akan menampilkan chassis full metal yang terbuat dari paduan aluminium magnesium premium yang disebut sebagai Metal12. Mereka mengklaim bahwa bahan ini jauh lebih ringan daripada aluminium biasa, serta memiliki fitur yang tahan lama. Notebook 9 akan tersedia dalam konfigurasi ukuran layar 13,3 inci dan 15 inci yang diperbarui dengan pilihan konfigurasi memori DDR4 hingga maksimum 16GB, dan penyimpanan SSD NVTe 1TB. Model 15 inci ini juga aklan menghadirkan dedicated grafis NVIDIA GeForce MX150 opsional ke dalam mix. Selain itu, anda juga akan melihat pilihan resolusi yang benar-benar nyaman ¬†pada resolusi 1920×1080 , meskipun masih terhitung standar. Samsung mengatakan bahwa barisan notebook ini memiliki puncak kecerahan mencapai 500 nits, dua kali lebih terang dari beberapa laptop pesaing.

Hanya saja, hal yang paling menarik adalah Notebook 9 Pen terbaru, yang akan hadir dalam bentuk form factor 13 inci. Ini adalah perangkat 2-in-1 dengan engsel 360 derajat sehingga pengguna dapat memasangnya dalam mode tenda, sebagai dudukan, atau melipatnya sepanjang jalan seperti tablet. Ia akan menampilkan prosesor Core i7 dan RAM hingga 16GB, dengan topping penyimpanan 512GB (NVMe SSD). Perangkat Samsung Notebook 9 akan hadir dengan pilihan baterai 75Wh, sedangkan Notebook 9 Pen akan memiliki baterai dengan kekuatan sekitar 39Wh. Belum ada kabar mengenai berapa banyak biaya sistem baru atau kapan akan mereka semua akan tersedia. Kami akan update lebih lanjut mengenai informasi ini segera.

  Baca juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com

One thought on “Samsung Notebook 9 Siap Hadir Dengan Kekuatan Terbaik

Comments are closed.