Upload Photo Instagram Via Desktop PC ? Coba Aja Gramblr

Jika anda menginginkan upload photo langsung lewat komputer desktop atau laptop pada Instagram, ada cara mudah untuk memulai. Ketika semua usaha anda untuk ini terlalu sulit untuk dipahami, hadirnya pihak ketiga akan memberikan segala kemudahan untuk urusan ini. Salah satu yang baik dan cukup diandalkan adalah kehadiran Gramblr.  Aplikasi yang tersedia secara gratis ini akan memudahkan pengguna desktop untuk secara langsung mengupload photo dari komputer atau laptop anda tanpa perlu melalui berbagai macam kendala.

Sebagaimana kita tahu bahwa Instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat populer, bahkan hingga hari ini ia menjadi salah satu media sosial yang paling banyak dikunjungi selain Facebook dan Twitter. Ketika media sosial ini memiliki kelebihan tersendiri pada smartphone, namun ia masih terbatas pada penggunaan desktop PC. Walaupun anda bisa melihat media Instagram pada situs resminya, namun anda tidak bisa mengupload photo secara langsung pada medsos ini.

Namun, ada banyak cara untuk mendapatkan “akses” dari desktop PC. Dan dari sekian banyak cara, hal termudah untuk dicapai adalah memakai aplikasi pihak ketiga, yakni Gramblr. Ya, dengan aplikasi ini, anda tidak usah repot-repot untuk mengatur beberapa pengaturan agar bisa memulai. Anda hanya tinggal pergi ke situs tersebut, mengunduh file yang hanya berukuran 3mb, install, dan masuk, cukup itu saja. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung banyak platform termasuk Mac Os X.

Sekilas mengenai  Gramblr

Gramblr merupakan aplikasi pihak ketiga yang cukup dipercaya bagi banyak para pengguna desktop agar bisa membuat post dalam bentuk photo atau video pada Instagram dengan cukup mudah. Aplikasi ini mengambil pendekatan yang sangat berbeda dimana ia hadir dengan interface yang cukup mudah dipahami, beberapa langkah sederhana untuk mulai dan menawarkan lebih banyak fitur. Ada versi untuk Mac dan Windows dan ia tersedia secara gratis untuk fungsi dasar (untuk fitur premium anda harus membayarnya).

Ada dua bagian untuk aplikasi ini, aplikasi yang anda pasang di komputer dan layanan web. Mereka memiliki tampilan yang sama dalam mendapatkan foto dari desktop anda untuk diposkan pada Instagram. Bagian aplikasi desktop ini adalah aplikasi utilitas yang benar-benar berjalan di latar belakang. Setelah memasangnya, anda tinggal membukanya untuk meluncurkan layar Gramblr utama dan anda bisa mengatur segala hal yang ada pada instagram melalui aplikasi ini.  Semua interaksi utama ini juga hadir dan sama pada layanan web

Bagaimana cara kerja  Gramblr?

Prosesonya cukup sederhana, anda hanya tinggal pergi ke situs tersebut, anda bisa langsung mendaftar pada situs ini atau mengunduh aplikasi tersebut dan tinggal membukanya (tidak perlu menginstal).

Setelah Anda memiliki pengupload foto Gramblr , anda hanya:

  • Masuk ke Instagram

  • Pilih foto yang ingin Anda upload (drag & Drop)

  • Atur foto anda untuk kualitas terbaik

  • Tambahkan keterangan
  • Hit upload
  • Jika kotak teks kosong pada jendela konfirmasi, ada yang tidak beres … coba lagi dan ini bekerja dengan baik.

Selain aplikasi dasar tadi, ada beberapa aplikasi lainnya yang cukup bermanfaat, apalagi jika anda ingin menambah follower anda lebih banyak. Nah itu dia sedikit pengetahuan yang bisa anda lakukan langsung ketika ingin melakukan sesuatu yang berbeda pada Instagram melalui Desktop. Semoga bermanfaat dan jangan lupa follow dan like media sosial kami, :D.



 Baca Juga :

 

Comments