HP Omen X Desktop : Kotak Kecil Yang Ganas Dan Mengagumkan

HP Omen X Desktop : Kotak Kecil Yang Ganas Dan Mengagumkan

Kolaborasi Maingear dan HP yang berbuah OMEN X adalah contoh yang baik tentang seberapa jauh produsen komputer untuk konsumen akan pergi dalam mencoba dan memenuhi kebutuhan sulit namun menyenangkan untuk gamer PC.

Baru-baru ini dan yang terakhir, mereka telah melakukan pekerjaan yang besar dan cukup menarik bagi pengguna yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan dari garis besar seorang gamer kasual, yakni Game Cube HP Omen X.




Dan untuk bisa lebih memenuhi gamer hardcore, HP bekerja sama dengan Maingear, pembangun kustom PC yang dihormati di komunitas game. Bahkan, HP dan Maingear sangat yakin dalam desain chassis OMEN X merupakan kebutuhan yang disukai para gamer.

Didalam HP OMEN X yang berharga $ 2.149 atau setara 27 jutaan, anda akan menemukan sebuah prosesor quad-core core i7-6700HK 4.0GHz, 16GB DDR4 RAM dan kartu grafis GTX 1080 Founder Edition, dimana komponen hardware tersebut merupakan trio kuat yang dapat menangani game apa saja yang didasarkan dari DirectX 11 atau 12 yang dirilis tahun ini.

Selain itu juga ada sebuah 2TB hard drive tradisional dengan tambahan SSD 256GB, Bluetooth 4.0, WiFi 802.11ac dan PSU 1300W 80+ Gold sebagai pasokan putaran dari sisa spesifikasi. Dalam hal kinerja dunia nyata, Game cube ini mampu bermain game terbaru yang mendorong ke 3440 x 1440.

Jadi apa tepatnya yang bisa diberikan HP OMEN X ini?

Game Battlefield 1 mampu berjalan pada 75fps yang nyaman di setting max, DirectX 12 yang aktif. Arma III maxed-out pada 70fps yang kuat, sementara Rainbow Six: Siege mampu memukul rata-rata 60 sampai 80fps, juga dengan pengaturan max dan V-sync diaktifkan. Dan dengan menggunakan layar G-Sync dengan sistem ini, anda kemungkinan besar akan menghasilkan hasil yang lebih baik, tapi jika anda tidak memiliki masalah dalam hal keuangan.

Kinerja NVIDIA GTX 1080 ini sudah dinilai banyak orang dengan kualitas tidak terbantahkan, kecuali jika Anda memilih untuk partikel yang mahal, yakni TITAN X ($ 1.200).  Nilai harga dari casing OMEN X barebone berharga $ 599 atau senilai 7.7 jutaan.


HP Omen X adalah desktop gaming yang kuat dengan desain modern, minimalis, dan memiliki fitur  untuk memudahkan akses ke Port dan komponen. jenis DIY dapat membeli hanya kasus dan membangun sendiri.

Walaupun ia memiliki kekurangan seperti sistem yang kurang baik, cukup berat dan pastinya sangat mahal. Selain itu, ia memiliki efek pencahayaan yang terbatas dibandingkan dengan beberapa desktop game lainnya.

Namun secara keseluruhan., HP Omen X merupakan desktop gaming yang kuat yang bisa dibangun dengan ergonomi cerdas dan berani tapi disisi lain memiliki harga yang sangat mahal.



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com