- Berita Terbaru, Built-up PC, Gaming Gear

Corsair Upgrade Pilihan Desktop Gaming PC Mereka Dengan Kekuatan Intel Coffee Lake

Jika anda menginginkan pilihan desktop Gaming PC terbaru, pilihan dari Corsair hari ini mungkin benar-benar layak untuk dipertimbangkan. Hal yang sangat menggembirakan bahwa produsen kini telah mengupgrade pilihan Gaming Desktop PC seri Corsair one ke jajaran Intel Coffee Lake 8th Gen dengan kekuatan yang mengesankan.

Ya, Corsair telah berhasil mengemas lebih banyak lagi kekuatan di dalam desktop gaming Corsair One yang ringkas, sehingga pilihan rig tersebut benar-benar layak untuk diperhitungkan sebagai rig andalan konsumen tangguh hari ini. Mereka kini memanfaatkan platform Intel Coffee Lake, dan nyatanya juga bahwa Corsair menambahkan dua model baru, yakni Corsair One Pro Plus dan Corsair One Elite.

Jadi, apa yang terbaik dari desktop Gaming PC Terbaru ini?

Kedua model tersebut menggunakan motherboard Z370 yang telah diupgrade, jika dibandingkan perangkat keras dengan mobo Z270 yang digunakan Corsair untuk SKU tahun lalu. Ini tentu saja diperlukan untuk mendukung prosesor Core i7-8700K dengan kekuatan 6 inti / 12-thread yang terselip di dalam varian Pro Plus dan Elite. Sedangkan di luar harga, satu-satunya perbedaan antara kedua model baru ini adalah jumlah dan jenis RAM. Untuk pilihan Pro Plus akan menggunakan sepasang memori Corsair Vengeance LPX DDR4-2400 8GB dengan total 16GB, dan One Elite diisi dengan 32GB (2x16GB) dari perusahaan yang memiiki seri Vengeance LPX DDR4-2666.

Dan untuk menyempurnakan kekatan gaming, kedua model tersebut memiliki kartu grafis GeForce GTX 1080 Ti yang memiliki pendingin cair, artinya pengguna bisa memaksimalkan kinerja OC untuk kinerja dalam kombinasi dengan prosesor Core i7-8700K. Dan di sisi penyimpanan, sistem ini juga jauh lebih baik lagi, dimana mereka memasangkan solid state drive 480GB M.2 NVMe dengan hard drive 2TB (5.400 RPM), yang semuanya didukung oleh catu daya 500W.

SPESIFIKASI CORSAIR ONE PRO PLUSCORSAIR ONE ELITE
MSRP$ 2.799.99$ 2.999.99
CHASSISBLACK, VR READYBLACK, VR READY
CPUINTEL I7-8700K, LIQUID COOLEDINTEL I7-8700K, LIQUID COOLED
GPUNVIDIA GTX 1080 Ti, LIQUID COOLEDNVIDIA GTX 1080 Ti, LIQUID COOLED
DRAM16GB 2666MHZ DDR432GB 2666MHZ DDR4
STORAGE480GB M.2 NVME SSD, 2TB HDD480GB M.2 NVME SSD, 2TB HDD
MOTHERBOARDZ370Z370
PSU500W SFX, 80 PLUS GOLD500W SFX, 80 PLUS GOLD
OSWINDOWS 10 HOMEWINDOWS 10 HOME

Corsair menggunakan chassis yang sama persis seperti tahun lalu. Mereka memiliki Ukuran sekitar  6,9 x 6,9 x 14,9 inci, yang hanya beberapa inci lebih tinggi dari Mac Pro, namun pilihan tersebut hadir dengan bentuk desain futuristik yang tidak terlihat seperti tempat “mengerikan”. Ibaratnya, Sistem ini tetap “terkesan kompak,” seperti yang kita catat tahun lalu.

Untuk urusan harga, model baru tersebut terhitung memiliki harga yang cukup mahal, dengan MSRPs yang sesuai dengan biaya pembangun butik premium. Corsair memberikan harga $ 2.800 atau sekitar 38 juta lebih untuk Pro Plus, dan $ 2.999 atau sekitar 43 jutaan untuk Elite. Keduanya sudah tersedia sekarang di luar sana, namun kami masih belum memiliki info apakah seri ini juga akan tersedia di negara kita.

 Baca Juga :




Comments
Loading...

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Corsair Upgrade Pilihan Desktop Gaming PC Mereka Dengan Kekuatan Intel Coffee Lake

Comments are closed.