- Berita Terbaru, Hardware, Laptop

Acer Nitro 5 Spin Siap Hadir Dengan Prosesor Intel 8th Gen Terbaru

Dengan diluncurkannya prosesor terbaru dari Intel generasi ke-8 Kaby Lake Refresh untuk laptop dan akan tiba bulan september mendatang, banyak vendor rekanan resmi Intel tengah bersiap menghadirkan produk terbaiknya dengan  prosesor tersebut. Salah satu vendor yang saat ini sudah siap adalah Acer dengan kehadiran Notebook Nitro 5 Spin yang terbaru.

Laptop terbaru ini akan dipasarkan sebagai convertible untuk game kasual, dengan ukuran display 15.6 “pada resolusi maksimal 1920 x 1080 dan panel IPS. Laptop ini dapat diposisikan dengan banyak cara tergantung pada beban kerja dan lingkungan anda  dengan fitur engsel yang bisa berputar hingga 360 derajat. Nitro 5 Spin juga akan memiliki sasis aluminium semua dengan ujung rambut disikat hitam dan aksen merah.

Selain itu, hadir pula keyboard backlit lengkap dengan LEDnya dan kemampuan baterai hingga 10 jam. Spesifikasi lengkap dan konfigurasi Acer Nitro 5 Spin saat ini belum diketahui secara pasti, namun perusahaan tersebut tampaknya akan mengkombinasikan prosesor Core i7-8550U atau i5-8250U yang terbaru. Dan ini semua akan hadir dengan prosesor Quad core dimana sebelumnya seri U hanya memiliki dual core saja.

Untuk pilihan memori, Acer Nitro 5 Spin saat ini masih belum tersedia berapa kisaran memori yang akan dihadirkan. Namun untuk urusan grafsi, notebook terbaru ini akan dilengkapi grafis Nvidia GeForce GTX 1050 serta penyimpanan 512d PCIe SSD. Perusahaan juga mengatakan bahwa fitur Wi-Fi MU-MIMO 802.11ac juga akan tersedia, namun penyimpanan penuh, pilihan grafis lainnya dan pilihan jaringan masih belum diketahui secara jelas.

Acer tidak mengungkapkan lebih dari sekedar spesifikasi ringan, hanya saja kita akan memiliki kepastian bahwa Acer akan menghadirkan prosesor Intel 8th gen dalam barisan produk terbarunya yang akan datang. Sebagai catatan, Nitro 5 Spin tampaknya akan tiba sekitar bulan Oktober dengan pilihan harga mulai dari $ 999 atau sekitar 12 jutaan. Ini tentu bisa menjadi berita yang sangat baik bagi para penggemar Acer yang berencana akan mengupgrade laptop lamanya dengan yang lebih baru.



 Baca Juga :

Loading…

Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat